Belum sampai nangis kok

Beberapa hari ini entah kenapa, yang ada dibenakku adalah hadirnya si kecil…

Ini makin parah setelah ulang tahun pernikahan yang ke-2, makin terasa bahwa ada yang tidak beres dalam hidupku…

Mungkin kalo digali yang paling besar adalah rasa penasaran yang besar… “Apa yang salah ya? dimana letak salahnya ?”

Tapi setelah diagnosa dokter yang kedua, sedikit dari rasa penasaran itu sedikit terjawab. Tapi dalam proses pencarian informasi via om google aku nemuin, ada banyak orang yang sebenere mengalami masalah seperti aku. Dan dari blog-blog mereka, aku menemukan kalo mereka sangat down dalam proses menunggu sang baby. dari cerita mereka, banyak yang sampai menangis meraung-raung, dan itu tidak jarang.

Memang air mata tidak bisa mengukur kesedihan tiap orang, karena tiap orang punya tingkat kesedihan sendiri-diri. Buat aku yang tipe lumayan cengeng, tapi untuk case menunggu baby, aku belum pernah sampai menangis!!

Air mata wanita

Kadang aku bertanya, apakah Tuhan menunggu airmata-ku keluar??

Langkah pertama … ke klinik

Akhirnya hari ini aku beranikan diri telepon klinik ..

Kamu tau itu klinik apa? itu klinik infertilitas !!!
Yes .. I am ..

tadinya deg-degan dan males buat periksa-periksa. Tapi kalo dipikir-pikir. IF there’s something wrong, then it will detect soon. Sebenere sih deg-degan buat tahu hasilnya.. he he he

Dari referensi internet and temen-temen, akhirnya aku pilih klinik Sam Marie yang ada di Kebayoran Baru. Dari telpon pertama dari mba yang ngangkat telpon, kesannya sangat nyaman. Aku heran.. karena biasanya kalo resepsionis di rumah sakit atau di klinik, mereka sangat formal. Mereka hanya akan menjawab apa yang ditanyakan si penelepon. Sedangkan kalo di klinik Sam Marie, mereka jawab dengan ramah dan bisa suggest ke kita dan menjawab panjang lebar tanpa keberatan.

Maklumlah buat aku yang pengen punya anak dan baru pertama kali ke klinik macam gini, aku pengen nanya detail dari masalah jadwal dokter, pola pemeriksaan,harga, sampe nanya terima kartu debit/kartu kredit juga. jadi setelah pertanyaanku ke arah pemeriksaan, akhirnya aku disambungin ke Suster. Dan she’s very nice .. dia bisa suggest menjelaskan detail pemeriksaan, padahal aku belum jadi pasien..dan itu via telpon… !!! What’s amazing ! I never get this services

Dari kesan pertama itu membuat aku mantapin buat datang periksa lengkap!! Aku pilih Prof. Dr. dr. T.Z. Jacoeb, SpOG (K) .. coz banyak orang yang puas ama pelayanannya. dan aku dapet nomer virtual = 15, untuk hari Jumat 12 June 2009 . Tapi pas harinya aku harus confirm lagi buat nomer nyatanya.

Gak sabar aku tunggu sampe hari itu …

Aku pengeeen …. Laptop

Setiap weekend di rumah aku suka merana sendiri…

kenapa ?

Karena aku suka bengong sendirian atawa menyibukan diri di Dapur.

Kenapa ?

Soalnya seringkali suami dan adekku asyikk dengan dunianya sendiri bersama Laptop mereka (catt : Laptop kantor 🙂 ). So aku seringkali di cuekin… hiks..hiks..hiks..

Kenapa?

Karena aku(kita) gak punya laptop…

Buat apa punya laptop ?

Seringkali aku punya pemikiran atau ide untuk di tuangkan dalam tulisan/blog tapi gak punya media… jadilah aku bermain blog kalo di kantor atawa di warnet…

Aku juga mau learn dan mendalami sesuatu dimana, hampir semua file-nya disimpan di dalam bentuk softcopy.

Saat ini aku masih berdoa biar Tuhan kasih aku …

Makanan Enak di Purwokerto

Hemmm ….

Emang Purwokerto itu gudangnya makanan enak …

Mau Bakso enak , ada :

  1. Bakso Pasar Pekih
  2. Bakso Depan BCA
  3. Bakso Jl. Masjid (sekitar 100 m dari alun-alun Purwokerto ke arah Jl. Ahmad Yani)
  4. Bakso Telkom ( ada disamping Kantor Telkom Purwokert Jl.Merdeka ), ini bener2 enak buat yang suka ‘tetelan dan jeroan.

Kalo mie ayam enak :

  1. Mie Ayam Belakang Palma (ini pas tikungan, Jl. Kol Sugiono, depan Hotel Cahya Nirwana)
  2. Mie ayam depan Bank Niaga (Jl. jend Sudirman, seberang Toko Mitra

Kalo Bakmie enak :

  1. Bakmie dan Makanan Seafood enak di Jl. Kol Sugiono dekat pertigaan Kalibener. Yang ini bener2 spesial karena kokinya adalah mantan koki terkenal yang akhirnya pulang kampung. Disini tersedia macam-macam menu Chinese Food, dari Bakmi, Nasi goreng, FuyungHai, Sioamay. Dan SEMUANYA ENAK,…. SUUEEER dech …. Harga-pun terjangkau, apalagi satu porsi-nya itu banyak bangets lhooo… (bisa dibagi 2-3 orang)… Dijamin dech ,…
  2. Belum nemukan yang lain

Kalo Soto Khas Purwokerto ada :

Ini Soto Purwokerto..

Ini Soto Purwokerto..

Ini Sambal SOtonya pake sambel kacang (kayak gado-gado) tapi lebih pedas

Ini Sambal SOtonya pake sambel kacang (kayak gado-gado) tapi lebih pedas

Klanting .. jodohnya Soto&Bakso

Klanting .. jodohnya Soto&Bakso

  1. Soto Sruti (ada di Jalan antara Purwokerto ke Sokaraja, masuk Gang. Gangnya ada di tengah antara Masjid ama Pabrik Besi). Ini bueneeeer uennaaaak-nya.. disini kita bisa pesen daging only, jeroan only, babat, iso, dll… Nah ini salah satu yang aku pesen kemaren pulang. Oia.. soto ini juga aku panggil waktu pesta resepsi-ku lhoo… Nah soto ini beda ama Soto manapun
  1. Ini Soto.. Hemmmm ...

    Ini Soto. Sruti

  2. Soto Jl.Bank .. disini soto-nya agak bening, ada pilihan antara soto daging ayam atawa daging sapi. Disini kita juga yang bikin enak bisa pesen kepala & ceker … Hemmm Sedaaap ..
  3. Soto Jl.Masjid … ini juga favorite-ku tapi sayang sekarang kayaknya udah tutup dech.. 😦
  4. Soto … Soto .. ini banyak banget pokoknya..

Aduuh aku nulis ini jadi lapeer nich…

Pokoknya di Purwokerto emang uenaaak bangets… apalagi kalo makan mendoan ama sambel kecapp… Sedaaap… cocok juga ama nasi anget… hemmm

Aku jadi pengen pulang mudik lagi dech… 🙂

So buat temen-temen yang mau mampir ke Purwokerto… bakalan banyak tergoda ama makanan enak di Purwokerto…

Siap..Siap..Siap ..

Persiapan Pindahan Rumah

Hemmmm …

Sudah dua bulan ini aku persiapan untuk pindahan rumah.

Sebelumnya aku ucapin Puji Syukur ke hadirat Allah Bapa yang memberikan aku sebuah rumah. Ini adalah rumah yang kami yang pertama… (semoga cepet nambah ya…. buat investasi).

Nah… saat-saat persiapan ini, sebagai orang yang awam dengan perabotan ataupun cara pindahan yang bener, so pasti kita jadi kerja keras banget untuk dapetin informasi2 yang cukup dan harga yang ‘miring’.

Tahap pertama persiapan pindahan ( 18-19 October 2008 ).

A. BARANG-BARANG yang di persiapkan

1. Lemari Pakaian ( Beli ) Rp. 1.250.000,-

2. Meja Rias ( Beli ) Rp. 500.000,-

3. Beli Karpet untuk ruang tamu ( karena belum mampu beli sofa :p ) Rp. 220.000,-

4. Pesen rak piring (yang model aluminium, ini juga karena belum mampu beli kitchen set) Rp. 770.000,-

B. Persiapan RUMAH

  1. Bersih-bersih lantai : tips : kalo rumah baru selesai di bangun, maka kita mesti nyiram(di semprot air) lantai keramik dan ngeggosok dulu, karena ada kotoran bekas pembangunan di sela-sela keramik (bag. nat-nya).
  2. Bersihin jendela : yang ini mesti pake kertas koran yang di basahi air. Nti kalo udah mau ditempati baru pake ‘cling’
  3. Bersihin pintu-pintu : yang bagian ini juga mesti disiram dan digosok. Ini musti dilakukan karena kesempatan untuk ini hanya sekali, secara mumpung belum ada perabotnya.
  4. Nanam rumput gajah mini… hemmm ini cukup gampang-gampang susah karena untuk tahap awal harus rajin siram air. Dan waktu ditanam harus sedikit ditimpa dengan tanah.
  5. Ngecek semua saluran air. Soalnya kita nemuin ada pipa yang bocor, jadi dinding basah, alhasil harus dijebol dulu.’

Pokoknya kita siapin ini itu yang mana bikin pegel badan 3 hari..he7x..

GOD bless my home..please..

Finish dari semua Sakit

Oke… akhirnya aku masuk kerja setelah istirahat beberapa hari di rumah.

Hasil Lab ?

Yup, hasil lab untuk typus = negatif….  So kondisi tubuhku kembali cukup sehat khan..

Nah kalo dipikir-pikir kenapa aku bisa selama 3 minggu selalu ber-suhu panas kalo kecapekan?… Ternyata itu karena tekanan darahku rendah, yaitu hemoglobin di dalam darah turun.. itu yang menyebabkan suhu badan tinggi, apalagi dalam kondisi lelah.

SO mulai sekarang kudu makan vitamin penambah darah and jangan kecapekkan..

Alhasil sekarang udah segeran dech

Thanks GOD for health that YOU hv given to me

Efek Obat

Hemmm …

Ini hari kedua minum obat…

hasilnya : rasanya udah agak baikan..rada seger gitu ..

Jadinya bukan masalah khan kalo aku tetap masuk kantor… he7x… (nada ngeyel masih ON). Padahal suami sudah marah-marah suruh istirahat aja.

Let we see tomorrow …