Berhasil Hamil

SAYA BERHASIL HAMIL melalui proses Bayi Tabung di RS ABDI WALUYO dengan Dr. Karel dan team..
Saat ini kami adalah pasangan yang sudah menikah 7 tahun dengan usia suami 32th dan istri 32th, tanpa pernah mengalami kehamilan. Sudah dilakukan terapi sejak awal menikah (>1 thn), 2 kali inseminasi di BIC Morula (dengan Dr.Indra), 1x Laparoskopi (waktu itu dengan Dr.Indra untuk melihat/mengecek β€œada masalah apa sih”?”). Namun masalah oleh dokter dianggap Unexplained Infertility, walopun 10thn lalu saya pernah mengalami Endometrosis, namun sudah di tidak dideteksi lagi. Namun 3 thn terakhir dari pihak suami mengalami penurunan terus menerus, sampai di akhir th 2014 dibilang dokter suami kena OligoTeratozoosperma, dengan posisi yang normal hanya 3%.

Karena kami sama2 anak satu2nya yang sudah menikah, jadi bisa dibilang kehadiran cucu sangat di tunggu oleh orang tua kedua belah pihak. Jadi apakah kalian bisa bayangkan seperti apa perasaan kami semua saat dinyatakan “HAMIL” ? … …

Buatku pribadi rasanya seperti mimpi & sulit percaya. Apalagi kehamilan ini , dilalui tanpa morning sickness ataupun acara ngidam ^^… setiap bangun tidur, yang aku lakukan meraba perut sendiri… ooo besaaar πŸ™‚ … Dan di bulan ke-9 ini hamper kelahiran masih terbengong-bengong liat layar USG setiap pemeriksaan … hehehehe. Dan suka parno sendiri dalam kehamilan ini, termasuk gak berani share di blogku ini.

Jadi mohon maaf ,…. kalo kami baru berani woro2 di blog ini menjelang kelahiran si dekbay…. HPL saya 3 Desember 2015, dan karena SOP dari Bayi Tabung di haruskan kelahiran melalui Operasi Caesar maka kami memilih tanggal 25 November (hamil week 39) ini sebagai hari istimewa ini.

Dan hari ini baru saya berani memposting tulisan2 ini di blog ini (**sudah jadi draft sejak awal hamil sebenarnya)

  

Advertisements

6 thoughts on “Berhasil Hamil

  1. Merinding bacanya karena tahu perjuangan mba dan mas Widhi dari awal….semoga sehat, lancar sampai melahirkan, ASI dan proses selanjitnya. Turut berbahagia sangat mba…….

  2. Salam kenal mbak Sari, selamat yaa akhirnya yg dinanti bertahun2 hampir dalam dekapan, sy ikut terharu, bahagia :’)

    Sy sudah baca blog mbak dari 2th lalu, saat ini usia pernikahan kami hampir 4th dan blm dikaruniai anak.. Sy terkesima dg perjuangan mbak dan keluarga, such a great #ttc stories, cerita mbak sari makin membuat sy semangat πŸ˜€

    • Terima kasih… Bukan perjuangan mudah.. U know.. tapi akhirnya bisa bilang.. Tuhan yang punya waktuNya..
      Tetap TTC yaa.. Keep in faith & pray

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s