Mengesampingkan Ego demi Impian kami

Saya bekerja di dunia Telekomunikasi dan ada dalam dunia pria …

yup …..  I’m in technical world.

Saya suka bekerja dan buat saya bekerja adalah kepuasan diri tidak sekedar uang.

Namun dalam 6,5 tahun ini saya tidak ngoyo, saya tidak mengejar karir, saya hanya bekerja sebaik mungkin dan hasilnya saya stay di perusahaan sekarang sudah 8 tahun, dengan kenaikan level 2 tingkat saja (cukup lama untuk ukuran pegawai swasta), karena saya memang memilih untuk fokus di TTC sehingga saya tidak melamar kerja ke kantor lain.

Tiba2 3 bulan lalu datanglah tawaran ( no apply letter) untuk pindah di perusahaan PMA di Indonesia dengan posisi cukup menggiurkan … “Technical Manager” … dan no interview, tinggal masalah legal dan nego salary. Buat saya seorang perempuan yang ada di dunia Teknik, ini adalah tawaran bagaikan durian runtuh (**gak pake sakit)

Saya tergoda …. & suami setuju

Karena planning kami adalah melunasi hutang rumah (lihat posting ttg beli rumah demi dekat kantor)  kemudian dilanjutkan menabung program BT (**Bayi Tabung) **melihattabungankosong. Jadilah saya mencoba tawaran tersebut dan ketemu dengan HRD.

Namun…

sebulan lalu … setelah mertua & orangtua tahu rencana kepindahan kerja ini (dan porsi kerja yang pasti lebih berat).. mereka langsung datang ke BSD semua (**janjian sendiri), dan kami di sidang TT …………

Intinya ..

Mereka mau kami tetap fokus di program BT, kalau masalah keuangan orang tua akan membantu… 

Kami sebagai seorang anak yang sudah mandiri, campur aduk perasaan kami.. tapi mereka yang sama-sama belum punya cucu sangat mengharapkan kami untuk secepatnya punya bayi. Mereka katakan uang bisa dicari kapanpun.. tapi seorang anak adalah anugerah yang lebih indah.

Jadilah saya singkirkan ego saya untuk posisi baru pekerjaan, dengan mengcancel semua proses-nya dan kembali serius untuk next level program.. BAYI TABUNG (BT)

Kehendak Tuhan jauh dari rencana manusia dan tak terselami…

 

Wonderfull parents

Wonderfull parents

Advertisements

9 thoughts on “Mengesampingkan Ego demi Impian kami

  1. hai…salam kenal ya, nama saya Mocha
    td searching tentang LO dan ketemu lah sama blog ini hee
    saya jg lg berusaha utk punya momongan (nikah sdh 6 th)
    kemarin dokter mendiagnosa ada perlengketan di saluran telur saya sebelah kanan dan dokter menyarankan utk LO, artikel disini sangat membantu
    tetap semangaatt ya…Tuhan pasti akan melihat kesungguhan hati dan segenap usaha yg kita lakukan utk mendapatkan baby GBU.

  2. Salam Kenal mba,
    gmana kabar nya sekarang?? sudah ada kabar bahagia kah?
    Aq baca blog mu in my office daaaan…tiba2 saja mewek (air mata ngalir gtu aja). Ternyata bukan aq yg mengalami ‘hoping baby’.
    Aq sudah 2thn lebih menikah, tahun pertama sih cuek aja blum mikirin anak, tp tahun ke2, kok belum2 jg yach (mulai was2).
    Sudah coba konsul plus treament di 2 dokter, msh blum jg. Padahal kata dokter kandungan saya baik2 saja. Sekarang baru ingin coba ke klinik morula yang di menteng, ada advise buat saya kah mba??
    God Bless U

  3. Hai salm kenal…tetap semangat yah…saya juga didiagnosis mengalami saluran tuba yg non patent jd harus bayi tabung…tapi oleh pembimbing rohani sy,dia tidak menyarankan hal itu.jd bingung…..kalo boleh minta pin bb donk supaya bisa jd teman share yg saling menguatkan

  4. Ga sengaja nyasar ke post thn 2011 ttg terapi jus. Abis itu keasyikan baca smua postingannya. Ikutan nangis saat bc yg sedih2. Keep writing mba, cara penulisannya baguuuus dan menggugah emosi. Nunggu post selanjutnya nih. Dan semoga segera mendapatkan yang dinanti

    • Hi Mba Riah,

      Terima kasih buat kunjungannya… Memang lagi off nulis sementara krn rasanya terlalu berat.
      But I will starts again..
      Amien Buat doa2nya

      Warm hug,
      Sari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s