PENGOBATAN TRADISIONAL

Hampir 1 tahun tidak update apapun di blog ini, karena berbagai hal. Salah satunya karna sediih liat history postingan yang menceritakan banyak kegagalan 😦

Tapi sebenarnya kawan, di dunia offline kami tetap TTC, kami tetap berusaha dan saya tetap menangis saat mengalami kegagalan. Yes.. We not reach our dreams yet!

Selama 1 tahun ini ( September 2013 – Maret 2014) kami mencoba cara2 tradisional.

Dan saya akan membagi informasi yang saya bisa share :

  1. Pijat tradisional , pijat ini harus dilakukan orang professional (P E N T I N G) , tidak ada sertifikat namun perlu di gali dari informasi sekitarnya bahwa memang beliau memang kompeten melakukan hal2 tersebut.  Orang2 ini banyak ada di Jawa Tengah dan banyak sudah usia sepuh (aka tua) bbrp dari mereka terkenal sebagai “dukun bayi” juga… ingat dukun disini bukan klenik ya… Pijat dilakukan di area perut (bagian bawah dan samping) secara pelan2 dan tidak menimbulkan sakit. Mereka2 yang ahli dapat mengukur kesuburan kita, letak telur di kanan atau kiri dsb.
  2. Obat2 tradisional, ini di ramu oleh orang yang berkompeten dan benar2 dari bahan alami (tanpa pengawet)
  3. Akupuntur, di lakukan bisa oleh sin-she atau dokter. Saat ini sudah banyak dokter yang belajar akupuntur dan membuka praktek akupuntur. Ini cocok untuk bbrp orang yang tidak yakin hal2 yang tradisional

 

Untuk mencoba hal2 yang tradisional, pastikan kelayakannya , itu yang terpenting!!

Dan karena ini belum berhasil juga akhirnya kami kembali ke medis…

8 thoughts on “PENGOBATAN TRADISIONAL

  1. Hi sis, salam kenal.
    Aku baru selesai LO 2minggu yang lalu, hal yang membuat aku memberanikan diri untuk LO adalah tulisan blog kamu ini, kasus aku sama seperti kamu, sudah menjalani berbagai tes dan hasilnya normal, sehinga di rujuk untuk LO atau ivf oleh dokter indra. Setelah baca blog kamu aku mutusin untuk LO dan hasil temuan LO juga sama, yakni 2 miom kecil dan endometriosis, tapi tidak ada perlengketan. Karena kamu sudah lama gak update blog kamu, jadi aku beranggapan kamu sudah punya baby n sibuk mengurus baby-mu hingga tdk sempat update blog :D. Hari ini aku baca blog kamu, terus terang aku ikut sedih (T_T). Tapi jangan menyerah yah sis, ayo kita sama2 berusaha.
    Masi treatment dengan dokter indra kah? Program apa aja?

    • Hi … Salam kenal juga Silvi… (bener nama silvi?).. sudah pulih dari operasi?
      Makasih sudah mengunjungi blog aku…. iya… krn memang secara mental sudah down jadinya males nge-blog.
      Kok kita bisa sama banget ya ? **heraan juga. Kamu udah brp lama TTC?
      Sekarang aku nge-blog karna aku pengen dokumentasikan programku yang baru dan cari teman senasib ..
      Kita sama2 berjuang yaa

  2. Hai sis, salam kenal ya… aku follow blog km krn punya problem yg sama… tapi aku baru mau mulai program say.. Seneng akhirnya bisa baca blog terbaru kamu…
    Tetep semangat ya…. ☺

  3. 100 buat tebakannya sis, hehehe….
    Sudah mulai sembuh sis, cuma benangnya blum copot aja, padahal sdh 2 minggu.
    Aku sudah 3 tahun 2 bulan TTC n blum pernah 2 garis 😦
    Iya sis ayuk sama2 berusaha . Program barunya apa sis?
    Ada bb or line gak sis? Kita sharing2 via BB or line yuk biar lebih update 😀

    • Hai…salam kenal buat semua
      saya jg lg berjuang untuk bisa punya momongan (merid 6 th lebih)
      td searching tentang LO dan ketemu lah sama blog ini 🙂
      tetap semangatt berjuang….dan diatas segalanya Tuhan yang punya kuasa

  4. kebetulan nemu blog ini…tdnya lg seaching tentang telat dateng bulan…lg was2 coz babyku baru 9m..pengen share pengalaman..ak jg dl pcos…disuruh tiap hari olahraga n minum obat diabetes hampir 3 bulan sampe ak dan suami memutuskan istirahat dr obat2an…n berfikir kmudian buat nyari alternatif dokter lain ato tradisional…pikirku saat itu mungkin dipijat bisa merubah telur2 itu..ak nemu ada blog yg bilang dipijat istrinya bisa hamil lg n kbetulan lokasinya dekat rmh…ak ga langsung dipijit saat itu karna takut ktauan ibu bisa kena marah pijit2 perut sembarangan..tp mungkin karna jodoh kali yaa beberapa bln kmudian ibu bilang temennya nyuruh ak dipijit k mbah siti banyak yg berhasil katanya…dan stelah 4-5 kali dateng alhamdulillah ak hamil…

    • Selamat buat kesuksesannya
      Aku juga udah pernah pijat, tapi memang belum jalan Tuhan ya, jadi gak berhasil

      Hehehehe

      Makasih sudah singgah disini 🙂

Leave a Reply

