Hi

Well.. lama juga ya aku gak nulis di blog ini

Kenapa ya? **garuk2 kepala**

Jarak ke kantor makin jauh? Bogor-BSD ? … bukan juga

Kerjaan makin banyak? … Bukan

Gak ada bahan tulisan? …. Nggak aahh.. banyak kok sebenere

Mau apa lagi…mungkin krn kehidupan reality-ku cukup menguras tenaga dan konsentrasi… dan tidak konsistennya aku sbg blogger **mringis kecut

Apa perkembanganku? well krn blog ini kebanyakan ttg hoping baby… kuperjelas saat aku menulis ini aku BELUM hamil… (banyak comment yang menanyakan hal ini)… dan saat ini OFF dari semua program.

Bisa ditanyain kesemua orang yang pernah ikut program… semua itu rasanya capek, biaya besar.. Dan kami memutuskan OFF terlebih dahulu sambil mulai menata hidup kami kembali… selama ini kami hanya berfokus ke hoping baby, sehingga banyak aspek dr kehidupan pribadi kamu tidak maju.. Ini bakalan diceritain di posting selanjutnya.

Ada bagian comment bbrp orang yang cenderung menghakimi segala langkah dan keputusan yg kami ambil dalam tulisanย  blog ini sehingga rasa malas menulis makin parah. Well itu adalah hak pribadi mereka untuk berpendapat, tapi mohon diingat blog ini adalah blog tempat curhat kami, lebih mirip tempat sampah yang pastiย  lebih keliatan sisi jeleknya oleh para pembaca.. Juga hak kami untuk memutuskan langkah yang bisa kami ambil untuk diri kami. kami malahan berharap para pembaca belajar dari kesalahan kami.

Well spirit awal blog ini untuk berbagi
Dan saya akan tetap berbagi cerita ๐Ÿ™‚

 

8 thoughts on “Hi

  1. Iya neh…long time no share hehe… Bener bgt mba’ sari, kami juga begitu, blm berhasil hamil….so, mencoba enjoy dan menikmati kebersamaan berdua…hoping someday, mujizat terjadi dan kami bisa hamil… memang berat mba’ tapi motivasi kami tetap “Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya”…semangat yaa… *peluuukkk…

    Vie

  2. Mba Sariiii….kangen juga baca postingannya Mba Sari:) betull banget, aq pun “capek”, dan memutuskan off juga dari 1 thn yg lalu, sejak insem pertama qu gagal! Eniwey, aq pun percaya (at this time n at the end) rumus apapun, usaha apapun, mitos apapun, kalo emang belum diijinkan oleh Tuhan ya memang qt harus tetap menunggu… Tuhan pasti tau waktu yg tepat…*aq juga udah tahap pasrah*

    • Hi Retnoo…

      Yes… kita ada ditahap yang sama.. pasrah tp jujur gak bisa berhenti berharap khaaan

      Tuhan pasti merencanakan yang terbaik bagi kita

      ๐Ÿ™‚

  3. Hi, salam kenal Sari ๐Ÿ™‚
    Ternyata kita nikah cuma beda seminggu loh (Des2007). Sampai sekarang aku masih belum punya anak. Salut sama kamu yang masih mau menulis perjalan punya baby-nya. Aku nggak sekuat kamu, hampir gak pernah nulis tentang perjuangan punya baby karena nggak kuat dengar omongan orang. Tetap berharap yang baik-baik yaahh.. *aku tau ini nggak gampang* ๐Ÿ™‚

    • Hi Astrid..

      Blog ini aku bisa tulis karena aku malahan gak bisa cerita di dunia real .. hehehehe. It’s hard ..
      Sekarang aku hanya pola hidup sehat aja.. and ejoy my life… But actually it’s hard, jadi mesti mengalihkan energi dan konsentrasi ke hal lain
      Aku beriman kalo pasti aku punya anak dengan cara Tuhan saja ๐Ÿ™‚

      Tetap kuat dan berusaha… apalagi berdoa.. You’re not alone

      Salam kenal,
      Sari

  4. Hi, salam kenal Sari, Astrid dan semuanya…
    Sama, aku nikal nov 2007, skrg dah 5 taon hiks, blm ada tanda2 jg.
    Aku jg ke dr. Irham, so far msh blm pindah ke dr lain ( seblmnya udah ke bbrp dr and so far he is still good choice). Aku insem 1 kali di juli 2012, tp hsl nya ektopik. Ya sdh, yg pasti sedih, kecewa tp msh berharap and next stop ada renc ke IVF.
    Trus ksh update ke kita ya Sari, biar ada tempat curhat jg neh..

    • Hallo Annie,

      Sorry baru balas.. ๐Ÿ™‚
      It’s nice ketemu teman yang “senasib”, semoga bisa saling menguatkan yaa ๐Ÿ™‚

      Keep praying dan usaha

Leave a Reply

