4th Wedding unniversary

29 Desember 2007  – 29 Desember 2011

Bulan ini bulang yang sangat sibuk buat kami, suami dengan load pekerjaan yang menumpuk, dan saya dengan urusan keluarga besar yang sangat banyak. Jujur hampir melupakan hari istimewa ini.

Sebelum berangkat kantor tiba2 misua kaget dan bilang pake bahasa isyarat 4 jari diacungkan ke aku.. heeeh?? gak mudeng juga.. setelah dia tunjuk cincin kawin kami, dan bilang 4.. barulah saya ngeh.. Oiaaa…hari ini adalah 4 tahun hari pernikahan kami !! **tipe orang yang gak pernah repot-repot inget tanggal

Dulu kami sangat naif, melihat dunia adalah milik kami berdua… **maklum masih di mabuk cinta

Kami sangat idealis dan mempunyai rencana yang sangat banyak, tahun demi tahun kami rencanakan begitu detailnya, seperti sebuah rangkaian kereta… panjaang.. dan ideal

Selama 4 tahun kami berjuang habis2an… ini gak berlebihan, karena kami memang berjuang habis2an!! Kami lelah, kami bingung dan kami akhirnya pasrah. Karena dengan rencana kami,1 rangkaian kereta yang terputus maka yang kebelakang pun putus begitu saja. Itulah 4 tahun pernikahan kami.

Namun kumelihat penyertaan Tuhan tiada batasnya, kami melihat kasih Allah tercurah melalui hal2 ajaib dalam hidup kami. Mungkin kami memang belum diberi momongan, tapi Tuhan memberikan kedewasaan hidup bagi kami berdua, kami saling mengasihi secara tulus, dan kami merasakan bahwa pasangan kami adalah separuh nafas kami **ciee..ileeh…mulai ngelantur kudu di stop sekarang niih.

kadang dengan begitu banyak masalah dan tekanan yang datang, ada pikiran yang hinggap di otakku… hal yang tidak pantas seperti berpisah (**whaatt !!) sementara… meminjamkan suami ke wanita lain (**ini bener2 parah… sok sinetron) agar dia bisa dapet momongan… Tapi untunglah itu hanya hinggap sebentar dan tidak pernah tercetus keluar (**ini perdana tercetus keluar).. Jika bukan karena Imanku pada Tuhan dan komitmen kami, mungkin kami sudah menyerah.

Aku amat bersyukur punya suami yang kuat secara mental, tahun ini adalah tahun penuh tangisan buatku… kalo dulu aku adalah wanita tegar, yang mana orangtuaku sendiri tidak pernah melihat airmataku dimasa dewasaku, hingga aku pernah bikin tulisan ini, tapi tahun 2011 ini hampir tiap minggu ada airmata mengalir, dan suatu kali aku tanya ke misua :

S : Mas.. maaf yang kalo aku sekarang cengeng **setelah insiden nangis didepan umum

M : Gak papa.. tapi jangan sering2 ya

S : Emangnya mas gak pengen nangis ?

M : (dengan muka canggung dan mata tergenang) Yaahh.. kalo dibilang pengen nangis ya pengen… tapi cukup kamu aja yang nangis ya sayang… masak kita nangis berdua.. nanti yang nenangin kamu siapa?

S : massss .. Makasiih   **langsung peluk dan nangis lagi….

Hidup itu Indah, nikmati segala suka maupun duka.. dan kami bisa melihat keindahan di baliknya.

Amazing Grace How sweet the sounds

That wretch like me,I once was lost

But now I’m found

I’was blind but now I see

Iseng iseng

20111221-160659.jpg

Gini nih kalo nongrong sambil bw handphone… Hehehe

Some note that I read many times a day.
Just imagine how potential to be advertisment point this door is!!

Big Hope become little problem

Akhir tahun ini bisa dibilang tahun yang sibuk sekali.. dan Puji Tuhan itu membuat kami ndak kepikiran macem…**even sekalikali masih kepikiran..dikiiit

 

Juga beberapa segi dalam hubungan kami berdua pun ada perubahan

sample : M=Misua, S=Saia

M : Hallo yang ?

S  : Iya Mass..

M : Sudah makan ?

S  : Sudah Mass… nanti pulang jam berapa ?

M : Iya yaang.. aku nanti bisa pulang cepet…

S : Ohyaaa … Jam berapa ?**muka langsung sumringah

M : Sekitar jam 7-an laah dari kantor

S : yaahhh… itu sih sama aja pulang telat **muka cemberut lg

M : Khan lebih cepet dari biasanya…

S : Oke..oke… biasanya kayak cinderella ya.. tengah malem baru pulang… sekarang pulang cepetnya ya jam segitu udah luar biasa. Definisi pulang cepetnya bedaaa… jam kerja jam 8-5.. lewattt..

M : Yaahhh khan buat kamu juga yaaang

S : Tutup telepon keras2

Well… bukan tingkah bijak siih.. tapi jujur kueseel banget.. Dulu aku berdoa agar suamiku giat bekerja, berkarya, diberkati dan menghasilkan sesuautu yang nyata. Sekarang doaku terkabul,……………. dan ternyata ada harga yang harus dibayar.

Itulah hidup dan Itulah manusia

 

Our first Chrismas Tree

December is coming ..

Ting.. Tong..Ting..Tong … Lonceng berbunyi… **nyanyi pake nada jingle bells

As our plan last year… this year, we have plan to decorate our house with Christmas tree..

Secara prinsip Kristiani, ini bukan salah satu alat ibadah maupun syarat perayaan Natal. It’s just decorating items

Yahh kayak ketupat kalo Lebaran.. begitu laah .. Pohon Natal ini!

Karena sudah terplanning dan terbudget… dan dari info kanan-kiri, akhirnya sambil nyeret tante-ku .. kami hunting di Asemka. (pertokoan di daerah Kota, Jakarta).. karena menurut gossip ni area.. murah meriah…

Yup.. akhirnya terbelilah sebuah pohon natal dengan tinggi 6 feet (180cm) **psst sebeneren ini kegedean buat rumah kita.. sebenere paling cocok 5 feet.

Nah ternyata perbedan 6 feet dengan 5 feet itu gedhe banget lhho… walopun sepertinya cuma beda tinggi 30 cm…tapi ternyata diameter-nya  beda jauh **ini yang gak aku perhatiin … take attention!

Jadi dengan model Pohon Natal pilihanku, harganya spt ini :

3 feet : 285 rb

5 feet  : 360 rb

6 feet : 600 rb

7 feet : 840 rb

Itu harga di atas sudah diskon 40%!! … aku bandingan ama harga di toko gramedia, giant, dll… emang paling murah di Asemka !! Harga asemka hampir harga setengah dari toko biasa

Tapi kalo acessories-nya gak beda jauh ama yang di giant atw toko2 lain. mendingan beli di ITC kalo cari asesoriesnya.

dan hasilnya… tra..la..la.. Rumah jadi semarak, dan aku kadang ngeliatin tuh pohon Natal dan terkesima sendiri.

Merakit Keindahan ……………

Mari merakit !!

mari berhias ………………

Marii berhias !!

tra la la la… Jadilah kelip di rumahku

Tra la la jadilah !!

 

Tapi asyiik deh kalo ada pohon Natal… sedikit mencerahkan hati kami 🙂

God Bless our house and our family… In YOUR hand I put it … 100%

PS : Sampai saat ini acesoriesnya masih in progress… pelan2 yaa

Ketika angin menerpa wajahmu ….

I’m back with new things.. so many

Salah satunya.. sekarang kami punya hobby bersepeda.. berawal dari request my hubby yang ngiri liat orang sepedaan lewat komplek kami. (Kami ada di komplek yang dilewati oleh jalur sepeda-jatiasih). Dan Puji Tuhan, karena ada rejeki, sebagai bank keluarga saya keluarkan acc untuk pembelian sebuah sepeda.

Lhoo.. cuman sebuah.. iya betul !rencana… kami membeli sebuah sepeda kemudian memasang boncengan agar kami bisa berdua. Cieee.. Ileeeahh… Tapi sayang rencana ini langsung di veto oleh presiden keluarga kecil kami. Karena beliau tidak mau membawa beban lebih berat **padahal akyu khan seringan bulu … mringis..

Well kami mulai dengan cari info dari teman2 biker sejati, sepeda apa yang dibutuhkan oleh para pemula.

  1. Terbetiklah merk Polygon, dengan pertimbangan ada bengkel polygon didekat rumah dan toko-nya pula. Jadi after sales-nya lebih mudah.
  2. Frame (Badan sepeda) harus disesuaikan dengan besar badan pemakai. My hubby pilih yang frame 18 dan saya yang mungil ini (**silahkan jika mw mencubit saya gemas) memakai frame 14
  3. Kami memilih MTB (Mountain Bike), walopun mau dipakai di kota, tetap namanya MTB, namun ada berbagai pilihan, untuk pemula, yang akan di pakai di jalan beraspal kami memilih crosscountry model Hardtail.

Tralalala,… beginilah jadinya sepeda Xtrada-5 dan Cleo 2.0 ..

Olahraga ... tapi nampang tetep

pengen foto2 berdua.. sayang gak bisa...

an ternyataaa sepedaan ueenaaak bangets…. angin yang kena dimuka.. liat2 pemandangn.. aseek bener.

Jadilah sekarang Sabtu pagi jadi jadwal rutin bersepeda ria.. asyiiknnya… abis selese sepedaan langsung kuliner ria.

Keluar 500 kalori, masuk makan 2000 kalori.. Sia-sia deh.. Tapi pokoknya yang penting enjoy aja deeh.

Sepeda bener2 asyiikk