Selamat Ulang Tahun.. suamiku

17 November 2011,

Sayaaang…

Nduuutss..

Punyakuuu.. 🙂

Selamat Ulang Tahuuunn yaa

Aku bersyukur atas kesehatan dan kebijaksanaan yang kau miliki.

ada apa ya? … My hubby Ulang Tahuuun !!

Aku ikut bergirang.. hatiku bergirang.. Soalnya saat dia Ulang Tahun umur kita jadi sama **kesel banget kalau selama 2 bulan dibilang lebih tua setahun… xixixi

Biasanya kalo kami ada ulang tahun.. gak ada yang spesial.. gak pernah ada kado, biasanya cuman ditanya maunya apa.. dibawa ke mall, pilih sendiri, trus langsung pakai.

Nah aku punya rencana tahun ini bikin surprise ke dia. Alhasil malam sebelumnya cari kue. Nah karna kemaren dia lembur.. baru pulang kantor jam 9malam, sampe rumah jam 10, mandi,dll .. akhirnya baru tidur jam 11 malem. Aku sengaja gak tidur…maksudnya biar gak ketiduran.

Siapin kue, lilin, kado-kado,dll. Nah pas 00:20.. aku bawa kue yang lilinnya udah dinyalain..aku bangunin mas..** ternyata susaaaah bangetss… **

Selamat Ulang Tahuun.. mass

Akhirnya sambil kriyep-kriyep .. dia terbangun dan nyengir .. bener bener nyengir doaang… “Sorry .. yang.. aku ngantuk banget, bisa besok pagi aja gak?”… gubraksss… dikasih surprise malahan-malahan.. emang bener2 gak romantis sama sekali!!

Walopun cemberut.. tetep seneng juga khaaan

Ya udah… tiup lilin.. trus berdoa aja…

Ya udah acara surprise-nya cuman 15menit doaaang deh. xixixi

Tapi paginya dia bilang… “Makasiih ya yaaang” **jadi tersapusapu

Lalu dia bilang “tapi ngasih kejutannya kecepatan… aku lahirnya jam 10pg… jadi kecepetan 10 jam ” … **Gubraaakkss… gak usah dibahas kali ya .. jadi merasa useless malem-malem cari kue dll.

Memang suamiku bener-bener gak da romantis2nya sedikitpun.

Pelajaran hari ini : tiap orang punya treatment sendiri-sendiri. Gak usah ikut2an trend. Tapi sekali-kali bolehlaah kasih variasi. Tapi kalo bukan hal yang penting2 banget gak usah dirubah kalo emang sifat dasarnya begitu.

Advertisements

One thought on “Selamat Ulang Tahun.. suamiku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s