Selamat Ulang Tahun.. suamiku

17 November 2011,

Sayaaang…

Nduuutss..

Punyakuuu.. 🙂

Selamat Ulang Tahuuunn yaa

Aku bersyukur atas kesehatan dan kebijaksanaan yang kau miliki.

ada apa ya? … My hubby Ulang Tahuuun !!

Aku ikut bergirang.. hatiku bergirang.. Soalnya saat dia Ulang Tahun umur kita jadi sama **kesel banget kalau selama 2 bulan dibilang lebih tua setahun… xixixi

Biasanya kalo kami ada ulang tahun.. gak ada yang spesial.. gak pernah ada kado, biasanya cuman ditanya maunya apa.. dibawa ke mall, pilih sendiri, trus langsung pakai.

Nah aku punya rencana tahun ini bikin surprise ke dia. Alhasil malam sebelumnya cari kue. Nah karna kemaren dia lembur.. baru pulang kantor jam 9malam, sampe rumah jam 10, mandi,dll .. akhirnya baru tidur jam 11 malem. Aku sengaja gak tidur…maksudnya biar gak ketiduran.

Siapin kue, lilin, kado-kado,dll. Nah pas 00:20.. aku bawa kue yang lilinnya udah dinyalain..aku bangunin mas..** ternyata susaaaah bangetss… **

Selamat Ulang Tahuun.. mass

Akhirnya sambil kriyep-kriyep .. dia terbangun dan nyengir .. bener bener nyengir doaang… “Sorry .. yang.. aku ngantuk banget, bisa besok pagi aja gak?”… gubraksss… dikasih surprise malahan-malahan.. emang bener2 gak romantis sama sekali!!

Walopun cemberut.. tetep seneng juga khaaan

Ya udah… tiup lilin.. trus berdoa aja…

Ya udah acara surprise-nya cuman 15menit doaaang deh. xixixi

Tapi paginya dia bilang… “Makasiih ya yaaang” **jadi tersapusapu

Lalu dia bilang “tapi ngasih kejutannya kecepatan… aku lahirnya jam 10pg… jadi kecepetan 10 jam ” … **Gubraaakkss… gak usah dibahas kali ya .. jadi merasa useless malem-malem cari kue dll.

Memang suamiku bener-bener gak da romantis2nya sedikitpun.

Pelajaran hari ini : tiap orang punya treatment sendiri-sendiri. Gak usah ikut2an trend. Tapi sekali-kali bolehlaah kasih variasi. Tapi kalo bukan hal yang penting2 banget gak usah dirubah kalo emang sifat dasarnya begitu.

Life must Go on

Semua hal dipakai oleh Allah untuk kebaikan umatNya.

Semuanya sesuai rencanaNya… membuat kita tersadar betapa kuat dan sempurnanya. Dan membuktikan rancanganNya jauh dari rancangan kita.


Yes 55:8 Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN.
Yes 55:9 Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu.

Ams 19:21 Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan Tuhanlah yang terlaksana.

Bedanya rancangan Tuhan dan rancangan manusia di gambarkan seperti langit dan bumi…. buener-buener beda khaan !!

Nah apakah dengan begitu si manusia berpangku tangan, tidak melakukan apapun dan menunggu rancangan Tuhan berjalan ? … TIDAK

Yak 4:17 Jadi jika seorang tahu bagaimana ia harus berbuat baik, tetapi ia tidak melakukannya, ia berdosa.

Oke kita tetap hidup hanya dengan sesuai seturut firmannya dan melakukannya… tapi mau ngelakuin apa aja? Nah lhoo… jadi apakah kita tidak boleh membuat rencana (**lha wong rencana kita juga jauuh kok dengan rencana Tuhan…)…. TIDAK juga

Luk 14:28 Sebab siapakah di antara kamu yang kalau mau mendirikan sebuah menara tidak duduk dahulu membuat anggaran biayanya, kalau-kalau cukup uangnya untuk menyelesaikan pekerjaan itu?

Intinya life must go on … siapkan rencana hidupmu dengan benar dan berserah pada Allah. Coba dengar Allah ngomong apa aja siih?.  Gak usah ikut2an rencana orang sekitarmu… bikin sendiri.. dan tanya Tuhan… May I? Can I?.. then please Guide me Lord !!

Sarii.. ayooo banguuun… pakai akal pemberian Tuhan untuk merancang yang baik2 saja. Jangan takut apapun karena kupercaya Allah punya rencana terbaik bagi keluarga kecil kami.

Rancangan-ku

**dudukdidepanlembarputihuntukmenuliskanrencanabaru..walupunmasihblank..

***benerbenerblank