The second point in my life.. speechless

Maap… saya sejenak lepas dari blog tercinta ini ..

Well.. sejujurnya 2 minggu ini, minggu yang berat buat aku. Aku tidak sekuat yang kalian sangka.

Rasanya BBB banget

Beraattt… Bingung.. dan Bengong

1 minggu pertama, aku gak mau kegereja bahkan buka alkitab, bahkan berdoa.. serasa setan rasanya.. hati ini rasanya marah banget.. “aku salah apa.. aku kurang apa … Tuhan!!” rasanya semua gak adil. Dan aku ngambek sama Tuhan.

minggu selanjutnya aku sadar.. aku gak bisa hidup tanpa penyertaan Tuhan, tidak ada damai sejahtera. Jadi aku mau ke gereja.. (tobaaat !! Ampuun) tapiii kondisi sangat rapuuh .. sedikit berlebihan.. tapi itulah kenyataan… kondisi yang entah sedang dimana dan kapanpun airmata menetes begitu saja.Dan rasanya kossooong.

Dan itu yang membuat menulis di blog inipun butuh ketegaran. Merangkai seluruhnya menjadi cerita sangat berat.. melihat kedepan dan terus berharap-pun sangat berat.

Dan minggu ini… Sekarangaku dalam kondisi ” Oke.. aku menyerah Tuhan” **Lemparpistol…sambilangkattangan.. majukedepan..siapsiaphukumanmati** mau diapain juga terserah euuy.. Aku gak tau lagi apa yang mesti kulakuin.. kayak orang bengong pokoknya..

Kayaknya posting ini juga jadi kayak orang bengong deeh.

Kenapa aku jadi ginii yaa..

Hemmm…

  1. Para dokter memberiku harapan tinggi,. karena no problem, muda, etc,etc
  2. Program inseminasi kuulang sampai 2 kali. **danmasihbelumberhasil**
  3. Diriku pribadi sudah di ubun2 pengennya,.. pulang ke rumah.. rumah kosong **istrijablaygaragarasuamiseringlembur**.. gda yang dikerjakan..gdakegiatan.. sambil nunggu suami pulang.. jadi mellow rasanya
  4. Banyak rencana lain yang tertunda.. karena planningny memang aku gak kejar karier, gak ambil S2… biar bisa konsen di hoping baby. Lalu kalo dipikir2… andaikan aku gak lakuin itu semua.. pasti aku udah selesai S2, bisa karier minimal jadi spv/manager laah. Andaikan..andaikan
  5. Kasihan lihat orang tua yang sepertinya penuh tanggungjawab, dan sangat pengen cucu .. walopun mereka gak pernah mendesakku..
  6. Biaya yang kukeluarkan (**yanglumayangedhe..buatku**)sepertinya seakan-akan melayang hilang.

Well namanya orang kecewa pasti banyak yang dipersalahkan… yang namanya orang kecewa butuh waktu dan proses untuk pulih kembali.

terima kasih buat semua dukungannya.. tappi saat ini kami mau rehat.. gak mau mikir dulu. Biarlah emosiku kembali stabil, sehingga bisa berfikir dengan jerniih.

Saya tidak berani berharap.. walaupun jauuh di lubuk hatiku aku masih punya keinginan.. tapi let me cooling down.

Saya menyeeraaaah Tuhan… sekarang terserah Tuhan saja yaaa.. *sambilteriakteriakliatatas**

20111031-153812.jpg

8 thoughts on “The second point in my life.. speechless

  1. there will be a time when you feel tired, fed up, mad, frustrated, etc.. all you need to do is back off from that, get your “me time”, contemplating, make yourself happy and find the true meaning of your purpose.. (I’ve been there done that)

    In time, you will recover and (hope) realize, the test that He has given only make you stronger and you will be receive the prize šŸ™‚

    all the best
    -s-

  2. *Hug Sarii…!!*
    Keep in mind, bahwa harapan & doa kita bukanlah sesuatu yg sia-sia di hadapan TUHAN. Dia menampung air matamu di kirbat-Nya dan merangkainya menjadi sesuatu yg istimewa juga..mgkn kita aja yg blm ngelihat hasilnya.
    But still.. be rejoice..coz your life is so beautiful in HIS eyes. šŸ˜‰
    Seems cliche? I know.
    Don’t forget, life is an adventure sis.. Just think that He lets u enjoying this miraculous life.
    And I know u can handle it all!
    GOD be with u sis. šŸ˜‰

  3. Sariiiiii…akirnya aku baca tulisanmu..hehee.. easy dear though i know its hard for you.. inget mba, masi banyak yg penantiannya lebih lama dari kalian.. dapet info dari temen, “terapi” jus wortel campur tomat (tp yg organik or wortel impor yg kandungan gizinya lbh baik) ;D
    keep posotive thinking and positive feeling sistaaa.. *bighugs*

  4. Hi Sari,
    Maybe it’s a far too late to leave comment about this now.
    But, I just want you to know that you’re not alone.
    There’s always a rainbow after big rain dear.
    Keep strong sari šŸ™‚

    Sharing aja, aku sendiri pernah mengalami masa2 kelam hoping for a baby. Any kind of treatment sudah dicoba – mulai dari HSG, inseminasi sampe 4x, minum jamu dari sinshe sampe keliling mencari diagnosa yang tepat kenapa kok eike belum hamil-hamil juga.

    Apalagi at the end, ketahuan penyebabnya karena terjadi perlengketan di tuba fallopi karena dampak endometriosis. Kemungkinan hamil manual hanya 5%, selebihnya harus IVF. Sempet masuk ke tahap denial dan marah sama Tuhan. Why me ? Kenapa orang lain gampang2 aja untuk hamil. Kenapa orang lain yang banyak makan junkfood dan minuman botol enak2 aja tetep bersih kandungannya.

    But His plan more beautiful than us and He has lots of plans for us.
    Sabar ya djeng, tetep semangat mencoba ya.
    Dulu aku berhasil sama dr. Ivan Sini dari BIC juga.
    Dia komunikatif dan sangat tenang ketika di bulan pertama kehamilan eike sempet bleeding. Jantung rasanya mau berhenti. Tapi dr. Ivan bisa meyakinkan bahwa it’s a normal untuk proses IVF.

    Enjoy your time as couple.
    Have a wonderful holiday @ europe.

    • Hi Grace,

      Thanks for your support..

      Well.. I trust GOD have a beautiful plan for my life… in HIS time

      Dulu sama dr.Ivan pake Insem atau bayi tabung ?

      Share juga donk…

Leave a Reply

