Selamat Jalan … Steve Jobs

Baru tadi malem bikin posting my new Iphone and reviewnya, eh sekarang dapat kabar kalau si pencipta my Iphone wafat pada hari ini, pada usia 56 tahun.

Selamat Jalan .. Pakde Steve Jobs

Saya merasa beruntung sempat mencicipi hasil kreasi dia, dan seperti posting sebelumnya, saya mengakui bahwa ciptaan dia adalah yang terbaik di kelasnya. **sungguh sungguh merasa beruntung

Beliau tidak hanya sekedar pencipta, namun juga inovator, bagaimana tidak… semua keluaran Iphone menjadi trendsetter bahkan di tiru oleh perusahaan-perusahaan besar lainnya.

Saya bekerja di perusahaan teknologi, dan saya mengakui bahwa meniru itu mudah !! hampir semua orang bisa melakukan. Tapi menciptakan ” new ones”.. sesuatu yang belum pernah ada bahkan yang tidak dipikirkan orang .. diperlukan kemampuan dan mimpi yang besar.. dan hanya sedikiiit orang yang mampu mencapainya.

jadi kawan jika kamu punya mimpi besar.. bahkan orang lain akan bilang kamu gila… Kerjakan dan buktikan bahwa kamu bisa mewujudkan. Dan percayalah orang yang mengatakan kamu gila sebelumnya akan menjilat lidahnya sendiri.

Selamat Jalan.. Pakde Steve Jobs..

You already done a great jobs !!

And may you rest in peace

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s