New Iphone 4

Saya bukan orang branded, selama ini saya hanya membeli barang yang memang kebutuhan dan nyaman dipakai.

Selama ini selalu pikir pikir 100x kalo beli gadget yang highend. sampek sampek gak jadi beli

Gadget yang aku punya palingan level low-middle price…

Naaahh entah ada roh apa yang masuk ke kita, tiba-tiba seminggu sebelum my brithday.. my hubby take me to GrahaX* Kuningan dan beliin Iphone 4 !! **big hug to my hubby

What a surprise.. . perasaannya antara seneng dan ragu2.. **dengan kebutuhan yg sedang banyak saat ini dengan segala program kami. Tapi dengan kondisi bulan2 ini yang kami sangat berjuang, baik tenaga dan pikiran, dalam program kami. Kegagalan yang kami terima berpa kali. Saya ingin sedikit mencerahkan suasana hati ini. **curcol deh jadinya

Then now I already have the Iphone for 2 month

What’s my review ?

Puaaasss benerr , beda bangets **jauuuh** ama yang lain (**before aku sudah cukup puas dengan Nokia).. .

  1. Layar yang jernih dan terang **ini kudu dirasain sendiri. I already compare with S*msun* Tab, kualitas Iphone masih jauuuh diatasnya.
  2. Kamera dan Video : Kualitasnya mirip kamera SLR… sueerrr, apalagi ada aplikasi editing (framing, label, layer, etc) dari Itunes yang bisa buat edit foto yang kita ambil.Trus bisa main Instagram deh
  3. Games : my new Iphone ini bisa jadi kawan yang setia saat aku sedang leyeh2 dengan games-games  ruaar biasa , dengan warna dan tampilan yang memuaskan. Bermanfaat di moment menunggu antrean dokter **bisa 4 jam buuk..curcol lagie.
  4.  Communicating : email, twitter, Blogging,  youtube, IHSG, news dan facebook dll. yah saat ini semua hape (**termasuk hape2 Cina) sudah bisa itu semua tapi kualitassnyaa itu lhooo… Jaaauuuuhhh … Kejernihan layar, response yang cepat ! Belum lagi kamera dan videonya jernih banget ! Pokoknya bisa aktif di dunia maya secara mobile dengan kualitas top markotop.
  5. IBook yang buat kita bisa baca dari Iphone kita **gak terlalu di rekomendasikan, walaupun bisa diperbesar, karena layar terlalu kecil
  6. Ada aplikasi Itunes yang bisa buat download aplikasi gratis ataupun yang berbayar. Aplikasinya ada ribuan.. kamu bisa pilih seenak udel-mu sendiri

Jadi overall, dari sisi Communicating, ofiice, and entertaiment bener2 luar biasa. Harga emang gak Boong !!

Tapi ada sedikit ganjalan niih.. masalah ada di koneksi internet. Iphone ini di design oleh negara maju yang sudah mempunyai koneksi internet cepat. maka aplikasi2 Iphone ini akan bekerja secara maksimal dengan dukungan koneksi internet. Jadi pada bbrp aplikasi jika koneksi internet provider yang anda pakai akan menentukan performa Iphone ini.

Saat ini saya pakai Iphone4 bundling dengan X*Telecom.. dan menurut standar saya masih sangat kurang.

Jadi kalau ada teman2 yang mencari Iphone, pilihlah provider yang mempunyai kecepatan tinggi (+dengan harga murah)

For your Info.. saat ini Smartfren sudah mengeluarkan produk Iphone 4 CDMA, dengan internet unlimited&dengan kecepatan tinggi (rata2 kecepatan 600kbps), operator lain menawarkan unlimited, namun dengan kecepatan rendah (sekitar 80 kbps).

Andaikan waktu itu aku belum beli my Iphone GSM,  pasti aku pilih Iphone CDMA ini.

But after all, Iphone4 is high recommended gadget.

 

 

PS :

  • gadget ini kurang tepat untuk yang sudah “berumur”. Karena bentuknya kecil. Kalau mau kasih hadiah buat mama/papa atau pakde/budhe.. mendingan ambil Ipad2 !
  • Posting Blog in bukan ajang promosi, tapi hanyalah pengalaman dan opini pribadi.
Advertisements

One thought on “New Iphone 4

  1. Pingback: Selamat Jalan … Steve Jobs « ..:: SinaR LiLin-Ku ::..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s