Impian kami tertunda sebentar yaa…

15 agustus 2011

Teman-teman, sodara2, aku ucapkan banyak terima kasih. Buat doa dan dukungannya dlm proses IUI yg saia jalani.Baik yg via comment,email,sms, dsan telpon.
Namun teman …. ternyata Tuhan punya rencana sendiri yg saia percaya lebih indah nantinya. Jadi proses IUI saia kali ini BELUM berhasil.
Kami tahu kemaren pagi, stelah bangun pg2 dan nemuin si tamu merah sdh berkunjung. Dan hasil test pack NEGATIF.

Hasil Test Pack

Hasil Test Pack

Bagaimana perasaan saya?
Spt posting sebelumnya, bahwa kami mempersiapkan diri untuk menerima apapun hasilnya. Jadi hasil ini awalnya kami terima dng tenang, walopun gak bs dipungkiri kami punya perasaan kecewa.
Naaahhh, kebetulan kemarin hari minggu kami datang kebaktian ke gereja, dan kebetulan pula pas ada acara baptis anak (pentahbisan anak) **biasanya para orang tua membawa bayi2 mereka duduk di bagian tengah didepan, dan dipanggil untuk prosesi pembaptisan. Bayi bayi lucu itu rata-rata dipakaikan baju putih… Cutee banget
Nah karna posisi duduk kami di pinggir kanan (bentuk tempat duduk U ) jadilah kami mendapat akses penuh melihat prosesinya semua.

Naaah kebaktian dimulai dari lagu pertama, dan saia bernyanyi, dan mulailah secara otomatis airmataku bercucuran tdk berhenti. **padahal dirumah tdk setitikpun airmata jatuh … mungkin dihadapan Tuhan.. gak bisa berbohong soal perasaan dan pura-pura tegar.
Naah ditengah hadirin gereja, bingunglah misuaku melihat airmataku. Maka mulailah dia melawak , cari cari gara2 biar aq ketawa… Then I smile **little Thanks GOD for your remind that’s I have supportive man in my life. Jujur saia sediih, kecewa dan bingung (apalg yg salah!!). Namun saya berusaha melihat memang belum saatnya, dan Tuhan punya rencana Indah buat keluarga kami. Biarlah kami terus beriman, bahwa apapun yang terjadi kami percaya Kuasa dan Kasih Tuhan tetap menaungi kami dng kasihNya.
Seperti firmannya :
Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaann biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu kalan keluar, sehingga kamu dapat menanggungnya. (I korintus 10:13)

Dan sekarang positifnya, kami bisa menyusun hidup keluarga kecil kami dengan lebih baik dan sesuai keinginan Allah saja. Kami berusaha berdoa dan Saat Teduh secara rutin.. kami berusaha menata priority hidup kami berdua.

Temans,.. saya skrg sudah bisa tersenyum, kami PERCAYA ini yang terbaik saat ini. Dan kami Planning buat coba IUI lagi… Berusaha tanpa henti laah pokoknya.

 

 

Advertisements

8 thoughts on “Impian kami tertunda sebentar yaa…

  1. Ga ada yang salah dan patut dipersalahkan. Memang Yang Di Atas belum memberikan kesempatan saja, bahkan bila sudah berkehendak tanpa IUI ini pun bisa. tetap percaya, semangat dan berdoa…….Senyum lagi yaaaaaaa

  2. Sabar ya ri, insyaALLAH nanti akan mendapatkan buah yang amat sangat manis dan indah dalam hidup kamu. tetap pada keteguhan Agama, anggap saja Tuhan amat sangat sayang dengan kalian, tetap terus berusaha dan berdoa. aku paling percaya akan kemukjizatan doa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s