My birthday was wonderfull

Setangkai bunga mawar segar pink dan cokelat …

Itu yang membangunkanku di pagi hari … Whats a wonderfull day to begin !!
2 thn pacaran dan 3,5 thn pernikahan belum pernah sekalipun dapat bunga …baru hari istimewa ini kudapat !! Thank youu my dear hubby for your surprise…

Sumringaah.. walopun baru bangun tidur..

Semakin kusadar betapa indah rancangan Tuhan untuk hidupku dengan menempatkan dirimu sbg pendampingku
Gak terasa usiaku bertambah.. Perasaan baru kemaren sweet seventeen deh … **siap2 ditimpukin
Oke … Kalo dipikir milestone apa sih yg sdh aq buat ? Aku gak mau kalau umur berlalu tanpa ada yang berarti bwt dilewatin
1. Bisa mengendalikan emosi lebih baik
2. Bisa lebih bersyukur… Pokoke apapun itu aku bs melihat keindahan di dalamnya..
3. Mempunyai pelqyanan yang stabil di sekolah minggu & mulai membimbing remaja
4. Berhasil mendapat nilai tertinggi di kantor **jd bs ngerasain bonus melimpah… Berhasil mengikuti assesment walopun gak diproses **tetap bersyukur

Tahun ini khususnya… Hari ini aku belajar bahwa hidup itu indah jika kita mensyukuri apapun sekecil apapun itu. Bahwa hidup adalah memberi… Tak perlu takut kekurangan. Karena Allah kita, Allah yang ajaib

Segala proses dan perjuangan hoping baby keluarga kecil kami, tidak membuat kami lemah dan miskin, tapi malahan membuat kami kuat dan kaya !

Thanks GOD … Without YOU I can’t stand up, without YOU I can’t got happiness

If YOU give me present… Then I would ask for a child of ours in this year.. Please ..

Ps: gak berani nyebutin umur .. Piss

 

Impian kami tertunda sebentar yaa…

15 agustus 2011

Teman-teman, sodara2, aku ucapkan banyak terima kasih. Buat doa dan dukungannya dlm proses IUI yg saia jalani.Baik yg via comment,email,sms, dsan telpon.
Namun teman …. ternyata Tuhan punya rencana sendiri yg saia percaya lebih indah nantinya. Jadi proses IUI saia kali ini BELUM berhasil.
Kami tahu kemaren pagi, stelah bangun pg2 dan nemuin si tamu merah sdh berkunjung. Dan hasil test pack NEGATIF.

Hasil Test Pack

Hasil Test Pack

Bagaimana perasaan saya?
Spt posting sebelumnya, bahwa kami mempersiapkan diri untuk menerima apapun hasilnya. Jadi hasil ini awalnya kami terima dng tenang, walopun gak bs dipungkiri kami punya perasaan kecewa.
Naaahhh, kebetulan kemarin hari minggu kami datang kebaktian ke gereja, dan kebetulan pula pas ada acara baptis anak (pentahbisan anak) **biasanya para orang tua membawa bayi2 mereka duduk di bagian tengah didepan, dan dipanggil untuk prosesi pembaptisan. Bayi bayi lucu itu rata-rata dipakaikan baju putih… Cutee banget
Nah karna posisi duduk kami di pinggir kanan (bentuk tempat duduk U ) jadilah kami mendapat akses penuh melihat prosesinya semua.

Naaah kebaktian dimulai dari lagu pertama, dan saia bernyanyi, dan mulailah secara otomatis airmataku bercucuran tdk berhenti. **padahal dirumah tdk setitikpun airmata jatuh … mungkin dihadapan Tuhan.. gak bisa berbohong soal perasaan dan pura-pura tegar.
Naah ditengah hadirin gereja, bingunglah misuaku melihat airmataku. Maka mulailah dia melawak , cari cari gara2 biar aq ketawa… Then I smile **little Thanks GOD for your remind that’s I have supportive man in my life. Jujur saia sediih, kecewa dan bingung (apalg yg salah!!). Namun saya berusaha melihat memang belum saatnya, dan Tuhan punya rencana Indah buat keluarga kami. Biarlah kami terus beriman, bahwa apapun yang terjadi kami percaya Kuasa dan Kasih Tuhan tetap menaungi kami dng kasihNya.
Seperti firmannya :
Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaann biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu kalan keluar, sehingga kamu dapat menanggungnya. (I korintus 10:13)

Dan sekarang positifnya, kami bisa menyusun hidup keluarga kecil kami dengan lebih baik dan sesuai keinginan Allah saja. Kami berusaha berdoa dan Saat Teduh secara rutin.. kami berusaha menata priority hidup kami berdua.

Temans,.. saya skrg sudah bisa tersenyum, kami PERCAYA ini yang terbaik saat ini. Dan kami Planning buat coba IUI lagi… Berusaha tanpa henti laah pokoknya.

 

 

Menunggu Menjemput Impian

13 agustus 2011
H+15 IUI

Ternyata gak cuman saia yg deg-degan tunggu hasil insem-nya
Temen2 saia, ortu, pada ikut nunggu hasilnya. Terima kasih untuk perhatiannya.
Tenaaaang baru besok kok deadline pengetesannya… Jd kalo sampe besok si tamu merah gak datang yaaa baru ditest.
Gimana perasaanku?
Tenang?? …. Gak juga. Takut?? …. Gak terlalu. Penasaran?? … Hemmm mungkin iya!
Intinya saia berusaha tenang, gak stress, dan bersiap untuk hasilnya terutama umenerima jika terjadi kegagalan. Kalo berhasil gak perlu ditanya lagi laaah…. Hampir 4 tahun menunggu, kami tentunya sangat berharap. Tapi melihat dari pengalaman sekitar yg berhasil, mereka terkadang perlu 2-6 kali insem sampai berhasil.jadi kami bersiap menerima apapun!

Bagaimana instingku?
Jujur…. Tidak ada insting tertentu buat hasilnya. Tidak ada perasaan aneeh di badan, tidak ada muntah2 pagi u
Hari. Tidak ada juga pegel2 yg biasanya ada sblm haid. Kesimpulan, gak ada perasaan aneh2.

Apa yang kulakukan 2minggu ini ?
Menjaga diri, Padahal 2 minggu ini ditinggal misua dinas luar, dan demi gal capek, istrinya ini dititipin dirmh bulik **tante di BSD. Yg cuman 5menit dr kantor. Juga makan minum bergizi, dan berdoa !

Kuberharap hanya pada Tuhan Yesus, kiranya Dia yang memberi pengertian akan hasilnya, kekuatan untuk tetap tegar dan kuasaNya memberi hasil yang menurutnya terbaik.
Dan biarlah semua untuuk KemulianNYA!!

Tunggu besok hasilnya yaaaa… **sambil komat kamit… Dan tarik napas