Konsultasi BIC III

Hari ini aku kbali ke dokter..
Maaf dr.irham…. Aku ganti dokter skrg aku ke dokter indra…
Bukan krn pelayanan anda, tp memang dr awal kami mencari dr.indra yg lebih berpengalaman dan sepuh.
Apalagi beliau orang yg pernah membuat teman kami berhasil dan anaknya sgt cerdas&berhati baeek.

Karena beliau sudah pengalaman tinggi, gak heram kalo kita nunggu giliran sampe 3jam !!
Dokter indra td bilang, berhubungan kudu setiap hari. Gak boleh absen… Xixixi… Hajar bleeh 🙂
Dan kami memutuskan ikut program inseminasi buatan next siklus. Jd aturannya pada saat mens H+3 dateng untuk menjalani program kesuburan. Pada masa subur saat sel telur sdh luar biasa subur, sperma yg terpilih di masukan ke saluran telur.
Ayoooo…. Tunggu update 1 minggu lg ya.

Dan berhasil spt ini

20110709-110006.jpg

Advertisements

5 thoughts on “Konsultasi BIC III

  1. Halo, slm kenal, ga sengaja sy baca blog ini. Kebetulan sy salah satu yg lulus program IUI. Baru menginjak kehamilan minggu ke8. Mudah2an berhasil juga utk mbak&suami ya..

    • Salam kenal juga mbaa..

      Share doonk.. sama dokter siapa waktu itu?
      Wahh semoga aku bisa menyusulmu yaa

      Thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s