Kami sudah kembali

Hiii… aku sudah kembali 🙂

Rasanya ??

Hebaat.. suegeer… refresh… Luar Biasa  (Big Smile on it)

Turki memang luar biasa hebat dan bagus… Saking bagusnya.. aku bakalan bikin postingan khusus buat cerita tentang Turki dan poto-potonya .. ha ha ha

Efesus_Coppadocia

CottonCastle_Copadocia

Hari ini masih jetlag (ooo.. baru tau rasanya jetlag..xixixi).. rada puyeng dan ngantuk-ngantuk.. tapi tetep langsung masuk kantor 😀

Eiiitttsss.. sebelum situ-situ nebak kalo aku banyak duit dan sampe jalan-jalan ke Turki.. you’ve mistake !!… I get this tour  reward from my husband office.. Jadi ada system reward jika “achieve” sales di nilai tertentu 🙂 … thanks my hubby.. terbayar sudah pulang malem kita dan kerja kerasmu..

Advertisements

2 thoughts on “Kami sudah kembali

  1. Wah Asyik nih abis liburan. Btw.. gimana program di BIC nya? masih berjalankah? (nunggu kelanjutannya nih) hehehe

    • Iya mba Novi..
      Pulang liburan, langsung berkutat ama kantor. jadi gak sempet update blog :p
      Iya memang belum update BIC, soalnya sedang diminta “alami” 2 bulan… baru datang lagi untuk program selanjutnya.. he he he.. Nanti kalo udah ada hasil 2 bulannya.. tak langsung update blog deh mba ..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s