Ibu …. cepet sembuuh yaa

Dimataku… sosok Ibu adalah wanita yang sangaaat kuaat. Dia bukan seorang typical Ibu Rumah Tangga. Dia type seorang wanita pekerja keras dan cenderung tidak mau diam. Kemanapun dia pergi dia masih membawa mobil sendiri, dia seorang yang menata diri dengan sangat baik, tiada hari tanpa sanggulnya dan semua dia kerjakan sendiri,jarang aku melihatnya diam. Bahkan kalo aku pulang kampung, masih ada kebiasaan, yang mana aku minta anter kalo kemana-mana dan Ibu yang supirin… Di mataku dia wanita kuat.

Jujur aku tidak pernah dekat dengan Ibuku, karena kesibukan dia yang begitu luar biasa. Dan dimasa dewasa, dimataku dia adalah seorang teman bagiku.

Baru dapet telepon kalo Ibu  didiagnosa “saraf kejepiit” di bagian leher … hemm..  firstly kayaknya it’s a simple thing.. I guess, Tapi ternyata saraf kejepit itu bikin Ibu gak bisa gerakin tangan kanan dan bahu kanannya. Dan dokter minta buat operasi aja. (tapi Ibu gak mau dan gak siap). Jadilah sekarang Ibu pake penyangga leher dan diminta banyak istirahat.

Jadi berita ini membuatku syok karena sosok itu terlihat makin memudar kekuatannya. Bahkan untuk menyisir rambutnya pun dia kesulitan (ku ulangi lagi, dia sangat menikmati berdandan dan sanggul menyanggul)… Buatku itu hal yang sangat menyedihkan.

Waktu terus berlalu dan tanpa terasa.. kekuatanmu tergerus oleh usia..

Ibu… cepat sembuuh ya… I love you

Advertisements

4 thoughts on “Ibu …. cepet sembuuh yaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s