Pengen refleksi trus tidur

Minggu ini, walopun banyak libur.tapi justru karena libur, orangtua dateng dan mau gak mau nemenin jenguk menjenguk ke sodara & gak lupa ke mangga dua. Jadilah liburannya bener2 no istirahat.dirumah kudu menjamu, jadi waktu istirahat jd sedikit.
Masuk hari rabu, langsung diembat suamiku kerja dan jadilah aku baru dijemput dikantor jam 1pagi(udah hari kamis) !! Daaan hari ini ngantor biaasaa. Sore ini badanku rasanya remuuuk, sampe sampe rasanya udah mati rasa deh!!
Aku pengeen refleksi trus dilanjut tiduuur…
Toloooong …

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s