Yang aneh aku atau ibu itu ya ??

Masih nyambung dari posting sebelumnya ttg hoping baby.

Ada temen gereja yang juga lagi getol2nya hoping baby dengan berbagai cara selama bbrp taoon. Daaan dia jauuh umurnya di atasku, she already married for 12 years. Dia selalu bilang.. saya gak enak badan, saya gak bisa dateng acara, karena saya sedang program baby, diminta buat  istirahat. Well… dari itu aku nganggep dia seorang senior yang layak ditanya2 semua pengalamannya doonk.

Dari obrol-obrol… tiba-tiba tercletuklah dia kalo dia beluum pernah USG Transvaginal … (aku kedip-kedip gak percaya.. blink..blink). Pas kutanya.. “lho kenapa bu?”.. she answered “Giloo..mbak rasane… wedi aku” (translate : geli rasanya mbak..  takut) … Whaattt !!!

Dalam hatiku… bu..bu.. Situ berobatnya kedokter apa bukan sih.. saya jadi curiga.

Bu..bu..Saya itu sudah di’ubek-ubek’ sampai udah gak punya urat malu ato sungkan lagi. Dateng kedokter sebisa mungkin pakai rok biar gampang ngangkang di kursi jengking itu, (believe me.. aku sudah menguasai teknik duduk di kursi itu tanpa dibantu susternya) dan cuman bilang.. “Monggo Pak Dokter.. silahkan dilihat-lihat” he he he. Lha wong semua dokterku setiap kali periksa (apapun) yaah harus sama USG Transvaginal.  Dan saya sudah biasa dengan rasa dingin2 yang ditempelin ama alatnya. Belum lagi kalo si dokter pake corong bebeknya. wuuiiih…

Ilustrasi USG Transvaginal

Sekarang aku mau nanya.. yang aneh itu aku atau Ibu itu ?? 🙂 (he he he … sambil garuk-garuk kepala.. nyengir)

3 thoughts on “Yang aneh aku atau ibu itu ya ??

  1. Pingback: Konsultasi di BIC I « ..:: SinaR LiLin-Ku ::..

Leave a Reply

