Kameraku bener-bener pocket kamera ..

Yup..

Setelah posting soal cara memilih kamera di sini

Finnaly.. komisi my hubby cair.. aku jadi bisa langsung beli kamera… Setelaah review.. liat2 spec..  … AKhirnya kami memilih Canon IXUS 130 IS

Dan setelah tanya kanan-kiri di rekomendasiin beli di Oktagon atau JPC … deket kantor lagi.. daerah Kemang.  Firstly kita pertama mampir di Oktagon Kemang… tempatnya bagus.. cozy.. tapi sayangnya stock IXUS 130-nya lagi kosong, karena ternyata Oktagon Kemang itu cuman cabang, pusatnya di Gunung Sahari, jadi tokonya kecil.

So meluncurlah kami ke JPC, well firstly amaze karena pelayanannya baguuuss, ramah, nanyain nama kita, nanyain apa kita sudah reserve apa belon. bener2 dilayani jadi slogan “Pembeli adalah Raja” itu berlaku di JPC. Harganya juga cukup miring dibandingin toko lain. Padahal kita cuman beli kamera pocket. (kalo liat itu toko, dia lengkap banget accesoris fotografinya dan rata2 beli tipe SLR dan accesoorisnya yang puluhan juta.) Sayang dia jam 19:30 sudah tutup. Padahal kita baru datang jam 18:45.. hix..hix hix..

Balik ke kamera… pertama lihat tuh barang… IXUS 130 IS, baru nyadar ternyata bentuknya keciiil banget… enteng. Jadi takut mleset kalo dipegang tangan, apalagi tangan misua yang segedhe ntu.

Liaat... ditangan my hubby jadi kecil bangets khan !!

Sebenere rada ragu2, soalnya kok kecil banget.. kurang mantep kalo dipegang. Mau cari yang tipe diatasnya IXUS 120, kok model screen touch display-nya.. kayaknya rada fragile.. padahal tujuan kita khan buat anywhere anytime dibawa-bawa.

DIbandingin ama Nokia-ku... kecilll bukaan

Jujur sih tadinya ngerayu misua mau beli yang Canon PowerShoot SX210 purple. tapi harganya mendekati 3jt. Jadi eman-eman.. Tz suami cuman bilang, “Udah khan kita cuman buat traveling dan poto2 amatir. Kita juga gak tau fotografi, beli yang murah aja. Nanti kalo udah lumayan ahli, kita beli yang SLR sekalian.. Oke?”… akhirnya luluhlah hatiku. Ya udah beli yang kecil aja dan murah, tapi specnya udah lumayan tinggi. Kecil-kecil gini jadi gampang masuk tas khan.. mana tasmu kecil2 semua khan yaang. OKE darling.. we choose this ones.

Beli IXUS 130 IS udah dapet bonus hardcase dan memory 8 GB

Dan kita dapat hadiah promo,  SDHC Card Kingston 8Gb, plus hardcase-nya. Oiaa.. aku pilih warna ngejrenk orange.. (padahal itu warna yang aku ndak suka).. coz kecil.. jadi gampang keliatan .. maksudnya biar eye catching  … he he he…

Dan ini hasil foto-fotonya.

Yang aku suka dari canon itu warnanya keliatan baguss.. tajam dan cerah!

Yup mulaaai sekaraang bisa upload foto-foto yang baguss… let go girls!! 🙂

5 thoughts on “Kameraku bener-bener pocket kamera ..

  1. Pingback: Kamera.. oooh.. kamera « ..:: SinaR LiLin-Ku ::..

Leave a comment