Perbaikan penampilan

Akhir-akhir ini karena sedang masa transisi, membuat pekerjaan berkurang banyak. Jadilah saya coba googling banyak hal.

Sebagai seorang istri, yang sering ikut acara2 suami. Jelas .. terkadang minder dan didn’t know what I should to!! ……. Kenaaapaa?? …….bukan berarti saya tidak punya rasa percaya diri. Saya punya banyak kelebihan, namun firstly orang akan melihat penampilan, yang mana bisa membantu bisnis suami, tak usahlah ber-angan di sebut cantik.. cukup katakan “rapi dan tepat”.

Sebagai orang yang bekerja di “belakang layar” Saya lebih banyak menyentuh keyboard computer dan kabel2 dibandingkan dengan tombol2 kosmetik. he he he

Dan itu diperparah dengan kondisi, disekeliling saya adalah laki.. kalaupun ada wanita..mereka setipe dengan saya… wakakak..

Ada 3  hal yang akhir2 ini saya lakukan :

  1. Berlangganan majalah wanita, kupilih Femina (waktu itu ada promo), buat bbrp diantara kalian kali itu majalah biasa.. tapi buatku itu membantu. paling gak bisa tau perkembangan fashion dan trend. fyi ruangan kerja-ku itu terisolasi, sampai sinyal hape dan cahaya aja gak boleh masuk, kudu ngelewati pintu besi besar. dan bbrp security door.. jadi bisa bayangkan seberapa “terpencil diriku”.. he hehe

    Majalah Femina

  2. Search di youtube cara makeup yang bener.. sebenere pernah terpikir buat kursus kecantikan ..xixixixi.. habis kalo nyoba make up sendiri serasa kayak ondel2.. weeeksss.. tapi kayaknya nggak perlu2 amat deh..  pengen coba2 beauty class
  3. Mencoba rajin dan rutin, perawatan tubuh dan rambut. Kalo creambath udah jaman SMP udah sering, kalo lulur baru jaman kuliah mulai. Jadi kalo soal ini cuman harus di rajinin, minimal 1 bulan 1x.. selama masih ada duit di kantong..he he he. Jadi sejelek2nya aku.. kulitku tetep mulus.. oia.. aku tetap hitam manis.. ha haha… say no to whitening cream!!. go go go ..

Akhirnya kucari di you-tube .. bagaimana cara make-up yang baik. Dan ternyaaataaa… susaaah… lama .. perlu latihan… juga sense..

Oke.. latihan mungkin .. tapi sense? itu bakat bukan??

Akhirnya yang bisa kulakukan tetap meneruskan kegiatanku biasa.. yaitu membuat badan dan rambut terawat.. rutin creambath dan rutin lulur spa.. (biar suami nambah nempel). Masalah tempel menempel (make up).. pelan-pelan aja… itu aja eyeliner-nya yang aku cerita disini aja belum kepake.. tapi lumayan.. blush on-nya udah banyak dipake kok.. lumayan.

Ayooo … perbaiki penampilan… selain otaknya juga ditambah ilmu terus !!

BRAIN, BEAUTY, BEHAVIOUR !!

Everyday is lessons

PS : welcome buat temen yang mau kasih saran yaa..  I need it

2 thoughts on “Perbaikan penampilan

  1. ada forum fashioneshedaily (ga tau nih bener pa salah ya penulisannya) yang suka ngebahas soal lenongan. Ada beauty class buat membernya juga dengan biaya murah (atau malah gratis ya ?)

Leave a Reply

