Ritme transport berubaaaahhh!!

Nyambung posting sebelumnya

Kami, saya dan misua mencoba meminimalisir keletihan badan. Tak lain tak bukan agar our dream, baby, COMING.
Dan bersyukur kami bisa punya mobil…. senang tak terkira (sambil nyanyi2)
Jadilah rutinitas kami berubah. Kalo dulu naik motor, kami bisa bersantai berangkat kantor siang jam 7pg ato j8,tapi sekarang jam 6pagi kudu harus must berangkat..wuaaaahhhh. Tapi untungnya aku bisa tiduuuur. Sssttt… Misua yang harus alive terus… Dia yang nyetir siih. Ha ha ha

Hemmm… Aku jadi bisa santeee..

menikmati macet sambil foto-foto.. :p

Suamiku sabaar banget ngadepin macet.. kalo aku udah nangis kalee ya?

my lovely hubby... stay cool

Tapi setelah 1minggu pakee, ternyata gini nih…
1. Waktu untuk perjalanan berangkat kantor, semula hanya 1jam -1,5jam. Sekarang bisa 1,5 – 3jam … wuaaah… tapi disisi aku.. bisa tidur enyaak..enyak..enyak… (xixixiixi.. kalo my hubby baca ni posting pasti.. ngambek nih…just kidding)
2. Waktu untuk perjalanan pulang … sama dengan semula.. hanya makan waktu 1jam – 1,5jam.. Horeeey… malahan sebenere lebih cepet 🙂
3. Biaya di kas transport naeek drastis.. Hwuaa..buat nilai jelasnya lagi di teliti ama my hubby.
4. Enaaak.. aku bisa pake rok ke kantor.. Hup..hup.. Huraaay.. sambil loncat-loncat.. ha ha ha. Secara kalo pake motor.. ribet banget khan kalo pake rok. Be feminin and strong either girlss!!

Wah pokoknya kita have fun!!

We have fuun!! ditengah kemacetaan Jakarta

Bahkan kadang kami SaTe .. Saat Teduh bersama.. ditengah kemacetan.. positive things..rights?
But somehow my hubby just said : ” I doesn’t get your behind hug anymore, say” …wakakakkak… ya iyalah.. kalo bawa mobil gmn caranya peluk dari belakang … kalo naik motor aku peluk dari belakang itu coz aku takut jatuh.. ha ha ha..

2 thoughts on “Ritme transport berubaaaahhh!!

  1. Hihihi..iya yah, Mba..naik mobil ke kantor tuh buat qt enak2 aja (bisa tidur sambil dengerin radio), p buat para suami agak kesel kali yah kl qt ketiduran kaya gitu..wkwkwkw…
    Tp paling ga, udah berkurang kena polusi udaranya, Mba:-)

    • Iya ret..
      btw.. suamiku kemaren akhirnya baca.. tz bilang ” enak ya tidur2.. ” ha ha ha .. “tapi gak pa pa deh.. aku beli mobil juga biar istrinya bisa istirahat”… ooo so sweet.. ha ha ha

Leave a Reply

