Target 2010 get miracle

Kita sudah masuk 2011… Aku renungin.. Thn 2010… Apa sih yang istimewa kami capai?
1. Kalo masalah karier, nothing change much with mine. Tapi sungguh bersyukur, my hubby mulai terlihat hasil karir. Ternyata kerja berdarah-darah, confusing.. Akhirnya ada hasilnya jugaa.. Puji Tuhan
2. Rumah… Tanpa rencana.. Akhirnya sedikit bisa ditambah sayap kanannya 🙂 gak nyangka… Yah lumayan punya dapur terpisah, gudang,kmr pembantu.. It’s seem amazing.Tapi gakboleh dicontoh jg, gara2 tanpa planning & mbangun dadakan, hasilnya jd kurang cantik.. He he he

Hasil renov_2010

3. Mobil… Akhirnya kita bisa dapetin looh.. Walopun baru dapet in last minutes.. Eh salah.. Last day desember.. Ha ha ha. Ini kayak mimpi bener.. Tapi yah jd budget cicilan bulanan, jd membengkak doonk.Tapi mobil ini membantu kita, tidak terlalu capek. Kalo biasanya naik motor, skrg jd naik mobil. Puji Tuhan jugaaa…

my nu ca.... 🙂

4. Untuk urusan pelayanan, Puji Tuhan juga tahun 2010 kita bisa aktif melayani di gereja. My hubby bisa nuangin talenta dia di PS Pria & Komisi dewasa. Sedangkan aku sendiri akhirnya bergabung jd guru Sekolah Minggu.. It’s so much fun! Dan mulai diminta jd pembimbing remaja.. It’s chalanges..

Well.. I know well that GOD so loves us… HE bless us… Puji Tuhaan !!

 

Advertisements

2 thoughts on “Target 2010 get miracle

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s