run away fr jakarta for while

Hemmm… Dasar anak kampung! Jadi ama suasana Jakarta jd gak sreg

And now I really happy really really… Can go away from Jakarta

Semarang … I’m coming…

Walopun budget bulan ini jadi membengkak gara2 mudik tapi hati senang gpp

Nih sebenere aku lagi diatas kereta lhoo

Inside Kereta Sembrani

Well kita berdua naik kereta sembrani, harga tiket 250rb sampe Semarang. Sebenere jg sih lumayan bersih kok. Tapi nanti2 kalo pulang Semarang mau coba naik gumarang aahh… Katanya eksekutif cuman 150rb, tapi memang berangkat dr gambir 17:45 ngepas banget ama jam kantor.

Gak sabar nyampe semarang lhooo…

Hemm mau ngapain aja yak?

Advertisements

I want this sofaa

I really want this sofa much… Really

-It will really enjoyable for read a book!!

Anyone planning giving me a present, and asking what I want? Then this sofa can answer your question… Ha ha ha

I want this kind of sofa.. much

Hemm.. I feel the sofa calling me… Xixixixixixi

capeeek luar biasa

Hemmm….
Kira-kira sudah satu bulan lebih pulang kantor nyampe rumah hampir tengah malam.
Dan berangkat kantor pagi pagi
Pengen tau sebabnya?…
Yup… Gara-gara akhir tahun, my hubby dikejar deadline project.
Rasanya sebel bangets… Bayangin nunggu dikantor buat pulang bisa sampe 3-5jam!!!
Tapi coz sebagai istri aku harus dukung suami, aku gak boleh ngeluh. Even he knows my feeling well. He he he
Jadi kepikir buat ngekost deket kantor aja. Tapi kalo gitu pasti jadi bikin budget rumah tangga naik khaaan!!! Ooohh Noooo..
Aku tapi bener2 capeekk … Suueeerr

soup jagung

Soup Jagung

SOUP JAGUNG

Sore-sore… Ujan … Dingin…
Pas banget buat makan soup jagung. Cara buatnya gampang kok

RESEP SOUP JAGUNG

Bahan :
3 buah jagung manis
1 buah wortel
2 telur ayam
Bisa juga menambahkan sosis atau ayam di suwir-suwir
2 sendok makan Tepung maizena

Bumbu :
3 buah bawang putih
Lada putih
Bumbu di geprek kemudian di tumis menggunakan mentega

Cara Memasak:
1. Potong wortel menjadi dadu, dan jagung disisir. Siapkan kaldu ayam (suwiran daging ayamnya bisa digunakan untuk pelengkap)
2. Masukan bumbu, kemudian wortel, disusul oleh jagung.
3. Setelah semua matang, masukan telur yang sudah dikocok sambil mengaduk soupnya dengan cepat, agar telur nantinya berbentuk helai tipis
4. Sesudahnya masukan tepung maizena yang sudah dicampur dengan air matang. Sampai soup mengental
5. Bisa ditambahkan bawang goreng lhoo

Dan akan lebih mantap bila disajikan dengan garlic bread…

Hemm.. Yummy… Dijamin dapet ciuman mesra dari suami deeh!! xixixiixi