Rumah Kami

Rumah_aseli-nya Tampang depan-Type-45

Rumah kami, rumah tipe 45, 2 kamar tidur (dng ukuran yang sama persis), 1 kamar mandi, dan 1 ruang tengah.
Dapur diletakkan di ruang tengah, dibatasi oleh sebuah lemari piring. Kalo gak dibatasi lemari piring, otomatis dari pintu masuk depan bisa langsung berhadapan dengan kompor. Kalo orang Jawa bilang itu “rak ilok” (gak pantas).

Karena keterpaksaan dan saran dari bbrp kerabat, juga menimbang masalah investasi, kami memilih rumah tipe paling kecil namun dengan tanah paling luas. Yupp.. kita ambil rumah hook dengan kelebihan tanah samping 73m2 (tanah default :118). Jadi luas tanah total 181m2. lumayan bangets khaan..

Daaaaaaaan karena uang habis buat kelebihan tanah tsb, akhirnya kita tidak bisa melakukan renovasi sama sekali…. xixixixi .. akhirnya gpp deh dapur masih di dalam. Untungnya kita masih berdua aja!! ha ha ha

Tanah hook ini bentuknya gak karuan.. suuuerrrr, jd kudu kreatif kalo mo bangun tambahan,
let we see :

Bentuk rumah aseli

Tapi kalo ada tamuu.. ampuuun deh… kayak bandeng plus jadi gang senggol.
ha ha ha .. maaf ya pakde, budhe, om, tante and ponakan2

View Depan Rumahku ... kalo ujan mirip digunung

Advertisements

One thought on “Rumah Kami

  1. Pingback: Mencari Rumah « ..:: SinaR LiLin-Ku ::..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s