He he he .. akhirnya dapet juga

Yupp.. Bulan kemaren aku baru aja ultah..

Setelah 1 tahun sindir2 my hubby (biar dikasih kado pas Ultah) .. akhirnya dapet juga barang yang dimaui..xixixi

nice


sipp..
walopun malem sebelumnya sempet ngambek gara-gara gak dapet hadiah maupun makan malem.. (for him it’s like the normal day).. eh.. besoknya.. kado yang mungil udah ada di dalem tas kantor-ku (tetep dia gak mau ngasih secara langsung)…

my first watch

Tapi makasih my hubby.. for nice present..

Tahun depan jangan lupa ama kadonya lagi ya.. xixiixi

My hubby,
Aku tahu kamu bukan tipe romantis, tapi bolehkan aku berharap sedikit ?? Aku gak mau kalo cuman dikasih mentah dan belanja sendiri. Aku mau kado yang ada pitanya, walaupun mungkin dalemnya cuman krupuk !!

Advertisements

8 thoughts on “He he he .. akhirnya dapet juga

  1. Happy bday ya Sharie…
    Sukses slalu buatmu,sehat n bahagia selalu
    Tuhan memberkati n mudah2an mimpimu segera terwujud
    Semangat…

  2. sampe ga tau kalo ultah…maapken mbaaa. Bener2 not a good friend nihhh. Wish u all the best ya mba, semoga tercapai yg dicita dan cintakan. Muaaap terlambat pake banget pulaaaa

  3. Happy wonderful-surprisingly birthday, Mba Sariiiii…:-) semoga semua harapannya terkabul n makin disayang suami!
    Btw, suami qt bertipe sama! Ga romantis sama sekali..*cuapeek deh ya*, but apa boleh buat?! Haha..*pasrah dot com* :-p

    • iya makasih..
      ha ha ha.. iya ya no..
      Tapi aku tau kalo dia sayang banget kok sama aku.. cuman ekspresinya selalu pengen buat aku ketawa.. bukan bikin romantis..

      Sama gak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s