Bulan ini lagi bulan termehek-mehek

Mungkin gara-gara kemaren sempet terlambat bulan 2 minggu (padahal 2thn pernikahan belum pernah terlambat), jadi mbuat harapanku melambung tinggi, kalo dedek baby mau dateng ke kehidupan kita.

Gak tau kenapa… padahal selama hampir 5tahun, dari belum menikah, aku udah siap terima konsekuensi kalo aku susah dapet baby. Tapi gak tau sejak bulan kemaren, ketika harapanku udah besar & melambung tinggi, aku dibiarkan jatuh. Sakiiiitttt!!!

Tuhan.. aku udah mengeluarkan air mataku…. Tuhan… Engkau mau aku ngapain? Tuhan Engkau menunggu apa?

Kadang terus terang.. aku capek, hopeless, tapi keinginan buat punya baby segitu besarnya.. palagi kayaknya si mas juga udah mulai memang bener2 pengen… walopun dia gak pernah ngomongin hal itu. Kadang terlalu sepi hidupku kalo hanya berdua ini.

Oke..aku udah jaga pola makanku.. aku udah keluarin biaya yang sangat besar… aku udah berdoa tiap malam ke hadapan Engkau…. tapi.. kenapa sih yang Tuhan kasih adalah orang-orang yang tanpa berjuang keras..mereka udah bisa mendapatkannya… Aku IRI … aku merasa semua gak adill…

Terus terang kadang aku jengah dan capek.. ngejawab pertanyaan orang-orang… “Wis Bathi durung?”… kayaknya dimata mereka kalo keluarga belum ada baby, berarti belum ada untungnya… belum ada bahagianya..

Tuhan aku bahagia Engkau pertemukan dengan mas… Tuhan aku bahagia menjalani kehidupan yang Tuhan berikan dihidupku..

Tapi Tuhan bolehkah aku masih bersujud dan memohon keturunan untuk kami …

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s