My first hope

Selama 2 tahun pernikahan, kami menantikan buah hati. Kami periksa ke bbrp dokter dan lumayan menelan budget kami…… daaaaaaaaan………….baru kali ini aku mengalami terlambat bulan sampai 1minggu lebih(Sampai hari ini). 🙂

Padahal hari terlambat bulan hari ke-3, aku sempat jatuh dari motor 😦 … ooo…noo… sueeer ni aku takut banget… dan pada hari ke-9 setelah terlambat bulan aku kena Flu dan radang tenggorokan

AKhirnya karena penasaran dan H2C, aku beraniin buat beli test pack. Coz waktu itu pulang kantor udah telat, jadi apotik yang buka cuma apotik 24jam gitu, dan aku beli test pack, kata mas yang jaga adanya HCG , harga Rp.5.000,-

My fist test pack - HCG

Pada hari ke-5 setelah terlambat, aku coba pake test pack HCG, dan hasilnya :
N E G A T I F

Negatif pertama :(

Jujur dengan harapan yang begini besar, aku berharap banget untuk “jadi”, tapi apa mau dikata!! Sangat kecewa.

Tapi setelah ngobrol ama teman kantor, katanya kalo mau cek itu 2 minggu setelah terlambat bulan. Kalo sebelumnya kadang belum keliatan… begitu kata temenku …. berarti aku masih punya harapan… :D. Aku tanya om google juga begitu semua, karena kadar HCG tiap orang berbeda. Juga HCG akan mulai terlihat di minggu ke-2 setelah terlambat bulan, tapi pada bbrp orang bisa juga terlihat hanya bbrp hari setelah terlambat bulan.

Well akhirnya hari ke-10 aku cek lagi

hasilnya :

N E G A T I F lagieee

ooooooo…. kecewa tapi gak terlalu

Oke sekarang menunggu hari ke-14 ya…

UPDATE : DAN TERNYATA MEMANG TELAT HAMPIR 3 MINGGU DAN AKHIRNYA GAGAL !!

Leave a Reply

