Melepas kepergian satu rekan kerja

hemm…
Hari ini aku melepas 1 teman dan rekan kerja ku dikantor buat move ke tempat lain yang bergaji lebih tinggi.

Satu hal yang pasti, sebagai seorang profesional aku kehilangan dia. Dia salah satu orang yang bisa klop kerja bareng aku… rasanya terus terang seddiiih
karena selama kerja bareng kita, kalo aku punya ide yang bisa realisasikan ya orang itu… kalo dia ada kebuntuan aku sedikit bisa bantu dia

Yang jelas… tiap orang punya kecocokan masing buat bekerja, karena dalam bekerja we couldn’t do anything just with our hand only. We need others too

Keep your partners in works now.. cause we don’t know how long you could be them

Leave a Reply

