Kunjungan ke SamMarie (Konsultasi II)

Hemmm … mungkin ini postingan yang telaat banget secara kejadiannya udah 3 bulan lebih.. xixixi.. sorry soalna illfeel-nya lagi kumat sih

Okee… singkatnya begini :
Konsultasi kedua di Sammarie adalah setelah hasil Lab keluar semua (perlu waktu sekitar 3 minggu – 1bulan).. karena butuh test untuk hormon hari ke-7 dan hari ke-21 setelah haid.

Anyway stelah tes2 memakan biaya yang cukuuuupppppppppppp banyak akhirnya kami masuk ke konsultasi ke-2 yaitu pembacaan hasil… untuk ini karena udah booking nomer antrean langsung paginya (jam 7pagi pas udah di meja suster) akhirnya dapet nomer awal dan cuman ngantri sekitar 1 jam doang..

Tra la la .. hasilnya adalah :
1. Buat isteri : subur sekali… bagusss.. no problemo (saat dibilang gitu aku cuman melongo gak percaya, secara pernah ada endometrosis), hanya Tokso, rubella and CMV yang Igm-nya semua positif jadi untuk harus di obatin
2. Buat suami : sper** sedikit kurang baik daya tahannya.. cuman kuat 3jam… harusnya bisa minimal 36jam..

Saran :
1. Obat2an and vitamin buat suami (lumayan mahal)
2. Obat2an buat aku buat tokso,rubella and CMV

Dan disuruh minum semua obat2 itu selama 3 bulan.. than test lab lagi trus konsul lagi..

Anyway we already take that’s medicine but until now no result at all..

Ini yang bikin aku males update blog…

2 thoughts on “Kunjungan ke SamMarie (Konsultasi II)

  1. Pingback: Konsultasi di BIC I « ..:: SinaR LiLin-Ku ::..

  2. Hai mbak.. aku Riny, aku baca2 mbak dulu juga ada endometriosis ya? aku juga ada, uda 5thn nikh tp blm ada keturunan thn 2009 kmrn smpt laparosopi utk endo nya dan stlh itu hamil tapi keguguran. nah sekarang endo nya muncul lagi, dan blm hamil lagi sampe skrg. mbak klo aku baca uda bener2 bersih endometriosis pake apa ya? cara nya gimana? minta share dong mba… thx ya

Leave a Reply

