Belum sampai nangis kok

Beberapa hari ini entah kenapa, yang ada dibenakku adalah hadirnya si kecil…

Ini makin parah setelah ulang tahun pernikahan yang ke-2, makin terasa bahwa ada yang tidak beres dalam hidupku…

Mungkin kalo digali yang paling besar adalah rasa penasaran yang besar… “Apa yang salah ya? dimana letak salahnya ?”

Tapi setelah diagnosa dokter yang kedua, sedikit dari rasa penasaran itu sedikit terjawab. Tapi dalam proses pencarian informasi via om google aku nemuin, ada banyak orang yang sebenere mengalami masalah seperti aku. Dan dari blog-blog mereka, aku menemukan kalo mereka sangat down dalam proses menunggu sang baby. dari cerita mereka, banyak yang sampai menangis meraung-raung, dan itu tidak jarang.

Memang air mata tidak bisa mengukur kesedihan tiap orang, karena tiap orang punya tingkat kesedihan sendiri-diri. Buat aku yang tipe lumayan cengeng, tapi untuk case menunggu baby, aku belum pernah sampai menangis!!

Air mata wanita

Kadang aku bertanya, apakah Tuhan menunggu airmata-ku keluar??

One thought on “Belum sampai nangis kok

  1. Pingback: 4th Wedding unniversary « ..:: SinaR LiLin-Ku ::..

Leave a Reply

