Melepas kepergian satu rekan kerja

hemm…
Hari ini aku melepas 1 teman dan rekan kerja ku dikantor buat move ke tempat lain yang bergaji lebih tinggi.

Satu hal yang pasti, sebagai seorang profesional aku kehilangan dia. Dia salah satu orang yang bisa klop kerja bareng aku… rasanya terus terang seddiiih
karena selama kerja bareng kita, kalo aku punya ide yang bisa realisasikan ya orang itu… kalo dia ada kebuntuan aku sedikit bisa bantu dia

Yang jelas… tiap orang punya kecocokan masing buat bekerja, karena dalam bekerja we couldn’t do anything just with our hand only. We need others too

Keep your partners in works now.. cause we don’t know how long you could be them

Advertisements

Jurnalism from Blogger

Hemm

recently I have read many blog. I just wondered , the great impact what they wrote… From their blog we could know their thoughts, their life even their character also!!

Their blog can give me happiness, idea, information also encouragement !!

Somehow in this world, more individualist built our life. Bring us to be more comfort with our e-friends.

Just remind you.. If you like writings (everything ), keep doing that and write from your hear. Your writing could change people.. Believe or Not !!

Kunjungan ke SamMarie (Konsultasi II)

Hemmm … mungkin ini postingan yang telaat banget secara kejadiannya udah 3 bulan lebih.. xixixi.. sorry soalna illfeel-nya lagi kumat sih

Okee… singkatnya begini :
Konsultasi kedua di Sammarie adalah setelah hasil Lab keluar semua (perlu waktu sekitar 3 minggu – 1bulan).. karena butuh test untuk hormon hari ke-7 dan hari ke-21 setelah haid.

Anyway stelah tes2 memakan biaya yang cukuuuupppppppppppp banyak akhirnya kami masuk ke konsultasi ke-2 yaitu pembacaan hasil… untuk ini karena udah booking nomer antrean langsung paginya (jam 7pagi pas udah di meja suster) akhirnya dapet nomer awal dan cuman ngantri sekitar 1 jam doang..

Tra la la .. hasilnya adalah :
1. Buat isteri : subur sekali… bagusss.. no problemo (saat dibilang gitu aku cuman melongo gak percaya, secara pernah ada endometrosis), hanya Tokso, rubella and CMV yang Igm-nya semua positif jadi untuk harus di obatin
2. Buat suami : sper** sedikit kurang baik daya tahannya.. cuman kuat 3jam… harusnya bisa minimal 36jam..

Saran :
1. Obat2an and vitamin buat suami (lumayan mahal)
2. Obat2an buat aku buat tokso,rubella and CMV

Dan disuruh minum semua obat2 itu selama 3 bulan.. than test lab lagi trus konsul lagi..

Anyway we already take that’s medicine but until now no result at all..

Ini yang bikin aku males update blog…

Saat-saat paling nyenengin with my hubby kalo lagi di rumah

Hemm.. tiba-tiba keinget
Ada momen di rumah yang selalu bikin kangen kalo lagi ngantor :
1. Saat menjelang bobo maleeem.. saat udah diatas tempat tidur… sambil pegang tangan ama my hubby, kita ngobrol ngalor ngidul ttg macem2 hal … it’s our effective communication
2. Saat pagi hari, my hubby bangunin aku.. it’s sweets things.. heeeeeemmmmmmmmmm.. masih ngantuk2 gitu sedikit di gelitikin..
3. Saat pagi.. pas nyiapin sarapan di dapur, tiba2 my hubby yg abis mandi peluk dari belakaaaang… hemmmm… hemmm… secara he loves me much when I was in the kitchen … secara dia doyan makan..
4. Saat weekend nonton DVD bareng dirumah, sambil nggelendotan entah dia nonton & aku baca buku, ato kita berdua nonton tuh film…
5. Perjalanan pulang pergi kantor naik motor , sambil boncengan ngobrol ngalor ngidul.. atao aku tidur di pundaknya.. hemmm

buat point.5 kadang itu nyebelin juga soalnya capek boceng motor 1 jam (2jam total perhari).. he he he

But .. anyway awesome the GOD workd for us, HE makes us become 1 …

Jadi pengen cepet pulang nih.. he he he

Belum sampai nangis kok

Beberapa hari ini entah kenapa, yang ada dibenakku adalah hadirnya si kecil…

Ini makin parah setelah ulang tahun pernikahan yang ke-2, makin terasa bahwa ada yang tidak beres dalam hidupku…

Mungkin kalo digali yang paling besar adalah rasa penasaran yang besar… “Apa yang salah ya? dimana letak salahnya ?”

Tapi setelah diagnosa dokter yang kedua, sedikit dari rasa penasaran itu sedikit terjawab. Tapi dalam proses pencarian informasi via om google aku nemuin, ada banyak orang yang sebenere mengalami masalah seperti aku. Dan dari blog-blog mereka, aku menemukan kalo mereka sangat down dalam proses menunggu sang baby. dari cerita mereka, banyak yang sampai menangis meraung-raung, dan itu tidak jarang.

Memang air mata tidak bisa mengukur kesedihan tiap orang, karena tiap orang punya tingkat kesedihan sendiri-diri. Buat aku yang tipe lumayan cengeng, tapi untuk case menunggu baby, aku belum pernah sampai menangis!!

Air mata wanita

Kadang aku bertanya, apakah Tuhan menunggu airmata-ku keluar??