Bulan-bulan yang sulit …

Bulan ini adalah bulan yang kami rasakan sangat kuatir mengenai keuangan rumah tangga kami.
Bagaimana kami tidak kuatir, seharusnya bulan lalu adalah bulan kenaikan gaji kami. Tapi tidak ada seorangpun dari kami yang mendapatkannya.
Kami tetap bersyukur dan mencukupkan diri
Tapi … sebagai seorang manusia biasa dan seorang ibu rumah tangga..itu cukup membuat bingung.
Apalagi klaim uang obat yang belum cair. dimana tagihan kartu kreditnya sudah dateng… Mau bayar pake apa?
Tapi ini bener2 buat kuatir. Secara kebutuhan kami makin meningkat, dan harga-harga yang terus naik…
Mau tak mau kami harus mengurangi gaya hidup kami dan menyiasati berbagai cara,contoh : beli beras yang kwnya dibawah beras yang biasa aku beli..
Tuhan.. jujur aku sedih dan takut.. tapi kalo menurut ajaranmu bahwa engkau memberikan cukup adanya.. kami amini..
Tuhan… berikan kami kemampuan dan kesempatan untuk kami boleh mendapat yang lebih baik.. coz Tuhan,… aku masih punya impian-impian lain:
1. aku pengen bisa mengasuh anak dengan baik
2. aku pengen S2 (my dream)
3. aku pengen beli laptop.. biar aku bisa belajar di rumah
4. aku pengen beli mesin jahit.. biar aku bisa mulai usaha sendiri

Maaf Tuhan buat anakmu yang sering serakah ini.. dan tak tahu diri..

Oia.. bulan ini ditengah kebingungan buat ngatur keuangan, juga ada acara keluarga di luar kota.. and itu pasti butuh biaya khan..

Tuhan …Semoga bulan ini rejeki yang Kau berikan cukup untuk kami..

Leave a Reply

