Kunjungan ke SamMarie (Konsultasi I)

Dear Frens..
Tau gak? ternyata jam berapa aku masuk ke klinik?
Jam 01.30 dini hari !!!
Baru kali ini.. ke dokter masuk jam segituuu!
Kenapa bisa gitu? yah ternyata di klinik itu memang kayak gitu.. coz aku dapet urutan 30 (padahal urutan paling akhir 40).. Aku sendiri konsultasi dan periksa sekitar 45 menit.

But dokternya baekk.. sabar..pinter.. dia telaten jelasin hal detail ke kita…

Pengen tau hasil pemeriksaanku?

Yupppie… satu hal yang aku alami.. JANJI TUHAN TIDAK PERNAH MELESET SEDIKITPUN !!

Tuhan sudah bilang aku sembuh dari kista Endometrosis, walopun semua dokter bilang penyakit itu gak bakalan sembuh… Percaya itu ke Tuhan bukan ke dokter !!

Praise to the LORD.. I Love you Jesus…
Please give me faith in every time my life..forever

Dokter Jacoeb sampe bilang…. Bu.. ini kandungannya sehat, bersih.. tidak ada tanda-tanda sama sekali kalo pernah ada kista endometrosis.. Woouuuuw..
Udah gak ketulungan senengnya waktu itu.. walopun pulang ke Cibubur (Blok S- Cibubur sekitar 30km) jam 3 pagi.. teteup semangat & sumringah.

Beriman pada Tuhan karena beriman adalah percaya tanpa melihat..

Tuhan khan jadikan semua Indah pada waktunya.. AMiennn

Balik ke hasil pemeriksaan, dari konsultasi pertama itu aku diminta untuk njalanin beberapa pemeriksaan : ( yang aku sampe bingung ..saking banyaknya)
1. Cek Darah Istri ( Hari ke-7/8 dan ke 21/22 stelah haid hari pertama)
2. Cek Sperma Suami (plus darah istri juga)
3. Cek Mikrokuretase
4. Cek HSG
5. Cek Torch, Rubella, CMV

Test-test diatas cukup bikin pusing juga, selain karena banyaknya tapi juga karena biayanya .. he he he .. maklum pasangan muda yang bener2 pas-pasan. Sempet sih kita mau stop dulu, (ya karena masalah diatas ‘duit’ ) tapi kalo dipikir-pikir kalo besok-besok kita mau cek lagi, bakalan start from the beginning lagi… jadi “Lanjutkan” … 🙂 … akhirnya ini kita udah habis sekitar 6 Juta untuk periksa itu semua…

Besok aku update lagi deh hasil dari Lab-nya .. okeh …

Hayoo.. demi ‘dedek’ yang di tunggu !!

Advertisements

7 thoughts on “Kunjungan ke SamMarie (Konsultasi I)

  1. allo saya yuni, aq juga pasiennya prof. jacoeb, mudah2 kita semua yg masih menunggu kehadiran baby secepatnya diberikan kepercayaan sama yg diatas melalui tangan prof. jacoeb, aminnnn ya allah

    • Hi M’Yuni..salam kenal. Kebetulan nama kita sama.
      Bagaimana program kehamilannya..sudah berhasilkah?
      Memang butuh pengorbanan wkt, tenaga & uang tp tetap semangat ya Mba…

  2. mhn infonya dong..dr jacoeb specilist untuk fertilitas atau yg ud hamil juga boleh nggak ke beliau?thx ya

  3. salam kenal,

    saya yuni, saya salah 1 pasien prof yacoeb. Sy mulai konsul pertama kali dg prof tgl 24/2/12..dari situ sy disuruh cek lab TORCH, Mikrokuretase, hormon & suami disuruh cek sperma. Hasilnya ASA (Antibody & anti sperma) sy tinggi mencapai angka 8192 dan disarankan untuk ILS/PLI, jumlah sperma suami kurang & sperma yg gerak lurus kencang tdk ada. Belum sempat ILS, alhamdulillah tgl 15 apr seharusnya saya sdh dtg bulan stlh sy tunggu sampai 10 hr blm dpt jg akhirnya habis plg kantor sy beranikan diri utk beli tespack dan hasilnya sy POSITIF HAMIL. Sy hampir tdk percaya klo sy hamil, sampai2 sy tanya pembantu yg kebetulan dy sdh pny anak, dan dy blg sy mmg hamil. Lsg sy telp sammarie utk bikin janji dg Prof, tp krn pasiennya sudah penuh dan sy tdk sabar utk tau bnr/tdknya sy hamil, akhirnya sy putuskan utk USG dg dr. Nadir, hasilnya sy hamil 5 minggu. Alangkah bahagianya sy & suami setelah 4,5 th akhirnya dipercaya Tuhan untuk mempunyai keturunan. Sekarang usia kehamilan sy sudah 13 minggu. terakhir USG 4D tgl 20 Juli (br brp hari yg lalu), hasilnya normal semua. Mohon doa dari teman2 semua, semoga bayi yg sdg sy kandung & saya selalu diberi kesehatan & kelancaran sampai proses persalinan nanti.

    Buat tmn2 yg skrg belum &/ masih dalam program untuk kehamilan..tetap semangat yaaa…tetap yakin bahwa Tuhan akan selalu memberikan yg terbaik untuk umatnya. Yakin bahwa sesuatu itu akan indah pada waktunya.

    Salam,

    Yuni

  4. Halu semua.
    Boleh tanya gak, bagi yg pernah ikut Promil n test mikrokurates. Apakah sudah berhasil dapat dede bayi nya? Karna diriku jg lg Promil. Aku doakan buat kalian semua yg lg semangat bwt mendpatkan dedeny. Smoga berhasil. Amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s