Langkah pertama … ke klinik

Akhirnya hari ini aku beranikan diri telepon klinik ..

Kamu tau itu klinik apa? itu klinik infertilitas !!!
Yes .. I am ..

tadinya deg-degan dan males buat periksa-periksa. Tapi kalo dipikir-pikir. IF there’s something wrong, then it will detect soon. Sebenere sih deg-degan buat tahu hasilnya.. he he he

Dari referensi internet and temen-temen, akhirnya aku pilih klinik Sam Marie yang ada di Kebayoran Baru. Dari telpon pertama dari mba yang ngangkat telpon, kesannya sangat nyaman. Aku heran.. karena biasanya kalo resepsionis di rumah sakit atau di klinik, mereka sangat formal. Mereka hanya akan menjawab apa yang ditanyakan si penelepon. Sedangkan kalo di klinik Sam Marie, mereka jawab dengan ramah dan bisa suggest ke kita dan menjawab panjang lebar tanpa keberatan.

Maklumlah buat aku yang pengen punya anak dan baru pertama kali ke klinik macam gini, aku pengen nanya detail dari masalah jadwal dokter, pola pemeriksaan,harga, sampe nanya terima kartu debit/kartu kredit juga. jadi setelah pertanyaanku ke arah pemeriksaan, akhirnya aku disambungin ke Suster. Dan she’s very nice .. dia bisa suggest menjelaskan detail pemeriksaan, padahal aku belum jadi pasien..dan itu via telpon… !!! What’s amazing ! I never get this services

Dari kesan pertama itu membuat aku mantapin buat datang periksa lengkap!! Aku pilih Prof. Dr. dr. T.Z. Jacoeb, SpOG (K) .. coz banyak orang yang puas ama pelayanannya. dan aku dapet nomer virtual = 15, untuk hari Jumat 12 June 2009 . Tapi pas harinya aku harus confirm lagi buat nomer nyatanya.

Gak sabar aku tunggu sampe hari itu …

Leave a Reply

