Aku pengeeen …. Laptop

Setiap weekend di rumah aku suka merana sendiri…

kenapa ?

Karena aku suka bengong sendirian atawa menyibukan diri di Dapur.

Kenapa ?

Soalnya seringkali suami dan adekku asyikk dengan dunianya sendiri bersama Laptop mereka (catt : Laptop kantor 🙂 ). So aku seringkali di cuekin… hiks..hiks..hiks..

Kenapa?

Karena aku(kita) gak punya laptop…

Buat apa punya laptop ?

Seringkali aku punya pemikiran atau ide untuk di tuangkan dalam tulisan/blog tapi gak punya media… jadilah aku bermain blog kalo di kantor atawa di warnet…

Aku juga mau learn dan mendalami sesuatu dimana, hampir semua file-nya disimpan di dalam bentuk softcopy.

Saat ini aku masih berdoa biar Tuhan kasih aku …

Leave a Reply

