Makanan Enak di Purwokerto

Hemmm ….

Emang Purwokerto itu gudangnya makanan enak …

Mau Bakso enak , ada :

  1. Bakso Pasar Pekih
  2. Bakso Depan BCA
  3. Bakso Jl. Masjid (sekitar 100 m dari alun-alun Purwokerto ke arah Jl. Ahmad Yani)
  4. Bakso Telkom ( ada disamping Kantor Telkom Purwokert Jl.Merdeka ), ini bener2 enak buat yang suka ‘tetelan dan jeroan.

Kalo mie ayam enak :

  1. Mie Ayam Belakang Palma (ini pas tikungan, Jl. Kol Sugiono, depan Hotel Cahya Nirwana)
  2. Mie ayam depan Bank Niaga (Jl. jend Sudirman, seberang Toko Mitra

Kalo Bakmie enak :

  1. Bakmie dan Makanan Seafood enak di Jl. Kol Sugiono dekat pertigaan Kalibener. Yang ini bener2 spesial karena kokinya adalah mantan koki terkenal yang akhirnya pulang kampung. Disini tersedia macam-macam menu Chinese Food, dari Bakmi, Nasi goreng, FuyungHai, Sioamay. Dan SEMUANYA ENAK,…. SUUEEER dech …. Harga-pun terjangkau, apalagi satu porsi-nya itu banyak bangets lhooo… (bisa dibagi 2-3 orang)… Dijamin dech ,…
  2. Belum nemukan yang lain

Kalo Soto Khas Purwokerto ada :

Ini Soto Purwokerto..

Ini Soto Purwokerto..

Ini Sambal SOtonya pake sambel kacang (kayak gado-gado) tapi lebih pedas

Ini Sambal SOtonya pake sambel kacang (kayak gado-gado) tapi lebih pedas

Klanting .. jodohnya Soto&Bakso

Klanting .. jodohnya Soto&Bakso

  1. Soto Sruti (ada di Jalan antara Purwokerto ke Sokaraja, masuk Gang. Gangnya ada di tengah antara Masjid ama Pabrik Besi). Ini bueneeeer uennaaaak-nya.. disini kita bisa pesen daging only, jeroan only, babat, iso, dll… Nah ini salah satu yang aku pesen kemaren pulang. Oia.. soto ini juga aku panggil waktu pesta resepsi-ku lhoo… Nah soto ini beda ama Soto manapun
  1. Ini Soto.. Hemmmm ...

    Ini Soto. Sruti

  2. Soto Jl.Bank .. disini soto-nya agak bening, ada pilihan antara soto daging ayam atawa daging sapi. Disini kita juga yang bikin enak bisa pesen kepala & ceker … Hemmm Sedaaap ..
  3. Soto Jl.Masjid … ini juga favorite-ku tapi sayang sekarang kayaknya udah tutup dech.. 😦
  4. Soto … Soto .. ini banyak banget pokoknya..

Aduuh aku nulis ini jadi lapeer nich…

Pokoknya di Purwokerto emang uenaaak bangets… apalagi kalo makan mendoan ama sambel kecapp… Sedaaap… cocok juga ama nasi anget… hemmm

Aku jadi pengen pulang mudik lagi dech… 🙂

So buat temen-temen yang mau mampir ke Purwokerto… bakalan banyak tergoda ama makanan enak di Purwokerto…

Siap..Siap..Siap ..

Advertisements

5 thoughts on “Makanan Enak di Purwokerto

  1. setujjjj….panganan nang purwokerto jan gari milih, enak, enak, murah larangane sih tergantung karo tempate lan kepinterane milih, tapi rata-rata ya murah koh…dadi ora ngapoki…hidup purwokerto…

  2. ada rejeki mampir ke purwokerto nengok sedulur di semampir, cilongokl….sudah lama ngak pulkam nih…sambil nyeroto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s