Menata Rumah

Hemmmmm
Rumah baru itu rasanya… E N A K …
he..he..he..
apalagi itu rumah sendiri… nikmat dech

2 minggu pertama yang dikerjakan adalah mengurus rumah bagian dalam, disini dibutuhkan banyak referensi, untuk peletakan semua barang2 yang ada. juga kebersihan rumah… secara masih banyak bekas2 bahan bangunan.
minggu ketiga barulah mulai menata taman depan rumah ( halaman samping belum )… disini ada kesulitan karena aku dan suami gak pernah punya pengalaman dengan tanaman. So kita mulai beli tanaman yang harga murah dulu aja (biar kalo gak bisa rawat.. gak banyak ruginya..he8x).
Ternyata kita enjoy banget lhooo… kita pilih tanaman yang se’enk mata kita lihat.. Kalo kita liat bagus dan murah.. yah udah beli aj… untuk ini kita udah abisin 200rb ( ama beli pot juga). Pot tanah lihat yang ukuran sedang lumayan 15rb/pc, kalo yang kecil 10rb/pc…
Tau gak ternyata ada perubahan yang cukup banyak saat halaman yang tadinya gersang langsung dipenuhi tanaman… We Love it… 🙂
Well kita punya halaman yang cukup luas… didepan aja ada sekitar 40m2 yang samping ada 60m2, yang belakang masih ada 30m2… yah tanah segitu sebelum kita punya duit untuk bangun renov.. mau gak mau harus di hijaukan dulu….
Yah akhirnya aku punya hobby baru yakni : berkebun… 🙂
Aku masih lagi cari tanaman Alpukat.. ada yang mau kasih gak ya..
Well I love my new home..

Advertisements

One thought on “Menata Rumah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s