Hari terakhir minum obat

Hemmm …

Akhirnya hari ketiga aku ambruk…. yah gimana gak ambruk…. mana diambil darah untuk periksa lab segitu banyaknya, haid hari pertama lagi. Langsung drop !!

Akhirnya aku tau kalo semua ok ( kecuali typus, soalnya untuk typus hasil pemeriksaan baru kelar 3 hari). Cuma HB-ku rendah banget… kalo normalnya 12-16…. aku cuman punya 10 !! hiks5x.. Itu kali ya yang buat terasa lemes banget.

Alhasil kemaren satu hari full aku cuman tidur 12 jam !! Wuihhhh …

Tapi sekarang aku masuk kantor, … bosen di rumah mo ngapain !!

Oia… ini mo weekend ya… otomatis aku gak bisa upload blog ini. Rencana sich di ajak bulik ngerayain ultah bareng sepupu-sepupu di Hanamasa… (tp bayar sendiri2 hiksx).

Nti aku ceritain dech gimana acaranya. Doain ya semoga aku bisa kuat ngikut acaranya semua…

See u on monday..

Leave a Reply

