Un-believeble

Yah …. cuman kata-kata itu yang bisa keluar dari mulutku …

Aku : Ngga..ngga mau..

Dok : Ini masih prediksi, tapi kemungkinan besar memang itu hasilnya

Aku : Cek darah dulu ya Dok..

Dok : Iya.. nanti cek darah. Tapi disuntik dulu ya…

Aku : Nga .. ngga mau ..

Itulah kejadian waktu aku ke dokter coz gak enak badan selama 3 minggu lebih.

Dok : Kamu ini… udah 3 minggu kenapa baru kedokter hari ini… (rada marah gitu..). Pokoknya kalo kamu mau sembuh sekarang disuntik ya…. Kamu juga.. udah disuruh istirahat 3 hari kok malah gak mau sich…

Aku : Ya udah dok, aku disuntik. Tapi aku mau tetep kerja dulu

Yahhh.. secara gitu looo. Aku gak bisa bengong di kost gitu aja….

Dok : Ini kamu kerjanya apa sich? Emang capek banget ya?

Aku : Biasa aja dok..

Dok : Jam berapa sich kerjanya?

Aku : Yah.. jam 08.30 – 17.30..Dok. Tapi seringnya jam 7sore baru keluar dari kantor..

Dok : yeee… kalo kayak gitu badan juga rusak, Ini kalo mau sembuh harus istirahat total… Ini memang baru gejala Typus. Tapi harus cepet diobati.

Aku : Khan belum pasti dok… ( dengan tetep ngeyel)..

Alhasil aku di suntik di bagian p****t (sensor…)… dan minum obat untuk 3 hari. Kalau belum sembuh juga baru cek darah… untuk yang lebih pasti lagi

Oh my God, baru kali ini aku dibilang dokter gejala Typus. Padahal secara daya tahan tubuh, dibanding 2 sodaraku aku yang paling kuat.

Let we see 3 days from now.. I’ll be better or badder… :)) masih ngeyel nich

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s